Sign In

Heavenly Havens

4 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 13:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Heavenly HavensSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Taco Nyentrik yang Bikin Penasaran Penggila Kuliner Jakarta
Bosan dengan taco yang menawarkan cita rasa gurih? Coba saja kunjungi Heavenly Havens di pusat makanan PHX untuk merasakan nikmatnya taco berhiaskan es krim manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Dessert Paling Kekinian di Instagram yang Wajib Kamu Coba
Bosan dengan ice cream beralaskan cone berbentuk kerucut? Cobalah bertandang ke Heavenly Havens guna mencicipi es krim dengan cone layaknya "wadah" taco. Dijamin, sensasi makan es krim akan berubah menjadi semakin menyenangkan dengan sajian Ice Taco ini!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Restoran Terbaru di Jakarta: November 2017
Kecintaan masyarakat Jakarta akan es krim menjadi pencetus Heavenly Havens membuka gerai teranyar di pusat makanan PHX Grogol. Tak cuma es krim dalam cone, Heavenly Havens juga menawarkan kreasi es krim super unik, yakni ice taco.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Cone Lucu di Jakarta yang Bikin Geregetan
Satu lagi nih ice cream cone yang unik. Kalau biasanya cone pada ice cream berbentuk corong, di sini cone-nya di bentuk setengah bulat dan terlihat seperti sandwich dengan ice cream vanila dan oreo, serta topping biskuit orea-nya. Duh, enak banget sih di makan di waktu senggang.

Featured in articlesSee all articles >

6 Taco Nyentrik yang Bikin Penasaran Penggila Kuliner Jakarta5 Dessert Paling Kekinian di Instagram yang Wajib Kamu Coba6 Restoran Terbaru di Jakarta: November 2017

Featured in guidesSee all guides >