Sign In

Hemingway Lounge and Cigar Bar (Kingsman)

6 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hemingway Lounge and Cigar Bar (Kingsman)See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
E. oecip
0 photos
0 reviews
tempatnya enak baget. classic. harga sih reasonable. pelayanannya juga baik.
Shella Ayu
0 photos
0 reviews
so far so good
Penasaran banget sama tempat ini, karna gak keliatan banget ini restoran. saking penasaran sama temen langsung mampir dan dengan kebingungan masuk ke satu tempat yang cuma ada satu ruangan.untungnya ada host yang greeting dan langsung bawa kita ke ruang ganti pakaian (saking bingung kita dengan bengong cuma ikutin hostnya hahaha) ternyata di dalam ruangan itu dibuka satu pintu yang tersembunyi dan langsung ada bar yang lumayan besar. kita pergi di weekdays mnurut saya kalau gada event atau hari biasa untuk lightning terlalu gelap, karna kbnyakan orang untuk dinner. untuk makanan yah so so laahh dan sangat standard (mungkin ini mmg basicnya tempat minum) untuk tempat dan service cozy banget dan mbaknya sangat friendly. yah untuk pengalaman pertama so far so good aja.
sarah james
0 photos
0 reviews
Slightly disappointing
Finally came to this 'speakeasy'..first impression is that its a nice whisky type bar with leather couches. The actual bar area is also nice. However, at 10pm, they start playing really loud trance type music and it gets really difficult to have a conversation. This made me want to leave earlier. Prices are reasonable compared to other similar establishments. Don't know if I would come back again.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Speakeasy Bar di Jakarta
Pasti pada pernah nonton Kingsman: The Secret Service kan? Nah Hemingway ini terinspirasi dari film tersebut, karena kamu akan melihat sign bertuliskan Kingsman di depannya dan Hemingway ini tersembunyi. Dari party berisik sampai nikmatin cigar dengan santai, Hemingway ini memang keren banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong yang Letaknya Agak Tersembunyi Jakarta
Sudah nonton film Kingsman beberapa waktu lalu? Nah, bar ini mengusung konsep yang serupa di mana terdapat tempat yang nggak diduga-duga dalam sebuah toko penjahit. Buat malam mingguan pasti bakal seru nih di sini.  

Featured in articlesSee all articles >

7 Speakeasy Bar di Jakarta7 Tempat Nongkrong yang Letaknya Agak Tersembunyi Jakarta

Featured in guidesSee all guides >