Sign In

Herbivore

10 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HerbivoreSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Variasi Menu Vegetarian Yang Bikin Ketagihan
Di Herbivore, kamu bakalan lupa kalau kamu makan menu vegetarian! Itu karena di restoran satu ini menghadirkan menu-menu vegetarian yang rasanya mirip daging asli. Nggak cuma itu, di sini kamu juga harus mencicipi curry ramen-nya yang menjadi best seller dan menu favorit banyak orang di sini. Ramen Jepangnya yang disajikan dengan bumbu kari spesial Herbivore ini semakin mantap ketika dinikmati dengan gyoza-nya! Perpaduan kenikmatan keduanya bisa bikin kamu ketagihan dan lupa kalau yang kamu makan adalah menu veggie!
Renata Pratiwi
0 photos
0 reviews
Makanan vegetarian enak enak
Gak nyangka ternyata ada makanan vegetarian yg enak bgt rasanya. Dan cuma ada di Herbivore. Order sate padang dan gyoza nya, pas nyobain ternyata rasanya sama enaknya seperti makanan yg diolah dengan daging, cukup bikin surprise. Top deh pokoknya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cari Promo Makan Menjelang Akhir Tahun? Ini Dia!
Siapa bilang vegetarian tidak bisa makan enak? Kalau ke Herbivore di Bay Walk Mall, selain hidangannya lezat, kamu juga bisa menikmati berbagai promo yang ditawarkan. Khusus untuk pemegang member privilege card Herbivore, kamu akan mendapatkan diskon 10% hanya dengan menunjukan member card-nya saja. Plus 10% extra cash back setiap pembelian Rp 200.000. Dan setiap pengumpulan 1000 point, kamu bisa menukarkan tambahan diskon 5%. Periode promo dimulai dari tanggal 28 Desember 2016 - 31 Januari 2017. Yuk, langsung saja datang ke Herbivore menikmati berbagai hidangan vegetarian dengan diskon menggiurkan! Untuk kamu yang belum punya previlige card-nya juga bisa langsung apply di sana.
Loic Riviere
0 photos
0 reviews
Nice vegetarian food ... but too salty
Cute little place in Baywalk mall in the tunnel. I went there last week, it was a pure coincidence. I had a singapore hainan rice and a sandwich. The singaporean rice was excellent although not so many vegetables. But the sandwich was way too salty for me and too much sauces.

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan Tak Terduga a la Vegetarian Variasi Menu Vegetarian Yang Bikin KetagihanCari Promo Makan Menjelang Akhir Tahun? Ini Dia!

Featured in guidesSee all guides >