Sign In

Heynature Cafe

13 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Heynature CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa Gading
Menjadi kekinian memang tak harus mahal. Kunjungi saja kafe Heynature di Jalan Kelapa Nias Raya dan nikmati atmosfer homey ala kedai kopi masa kini sambil ditemani secangkir kopi mantap dengan harga ramah kantong. 
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
nice place for brewing
suasananya yg mnyenangkan bakalan buat kamu betah ada disini. ngbrol sm tmn2, trs dsana ada make up booth yg bs bikin mata girly kmu isenk bgt. trs d lt2 nya ada corner seru yg bs bikin km insta bgt. xixxii, cuss ksna
melyssa indah
0 photos
0 reviews
Ice cafe latte recomend!
Ice cafe latte adalah menu andalan dari heynature, coffee nya ga terlalu asam dan rasa susunya pas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mau Pacaran Murah di Kelapa Gading? Di 7 Tempat Ini Aja!
Penat sama Jakarta yang semrawut? Mungkin kamu bisa maen dan melepas lelah bareng pasanganmu di Heynature. Tempatnya emang ga begitu gede, tapi cafe ini pinter banget buat memanfaatkan ruang yang ada dan juga menata interiornya. Meski kecil, Heynature juga kelihatan asri dengan adanya tanaman-tanaman yang ditempatin di pot-pot kecil. Enak deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading
Kalau satu ini, yang paling menarik adalah areanya yang luas, tata ruang yang rapi, serta menu nikmat yang manjain lidah. Semua hal itu berhasil bikin kita yang nongkrong di sini jadi super betah. Oh iya, jangan lupa untuk foto di lantai cantiknya ya. Lumayan untuk Instagram-mu!
Pram W
0 photos
0 reviews
👍👍❤️❤️
dang sempet ga yakin sama tempatnya tapi begitu masuk langsung tercium aroma cozynya kopinya enak dan surprise surprise croisantnya enak banget salted egg croisantnya must eat disini
Melissa Olivia
0 photos
0 reviews
Play with makeup while sipping your coffee
The Dutch Latte by @heynaturecafe. If you confused with cafe latte, what I can tell you is this coffee is less strong and less bold than cafe latte and only available in cold brewing only. And this is probably the first time ever I found a coffee shop that also sells makeup. Yes! For you who are #makeupjunkie you can find your "heaven" here while sipping a cup of coffee.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mau Ngopi di Kelapa Gading? Ini 7 Kedai Kopinya!
Masih terbilang baru di tahun 2016 tetapi Heynaturecoffee udah berhasil menarik hati para pecinta kopi. Suasana yang nyaman dan luas membuat para pelanggannya betah nongkrong sambil ngopi dan nyemil berbagai macam cemilan yang mereka tawarkan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kedai Kopi Murah yang Wajib Kamu Coba di Kelapa GadingMau Pacaran Murah di Kelapa Gading? Di 7 Tempat Ini Aja!8 Tempat Nongkrong Sepulang Kerja di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >