Sign In

HokBen

3 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HokBenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Cepat Saji Kekinian yang Bercitarasa Indonesia
Pelopor restoran cepat saji bergaya Jepang ini meluncurkan sebuah varian menu baru bercita rasa Indonesia, yang berbentuk sambal. Ya, Hokben menghadirkan tiga jenis sambal khas Indonesia, yakni Sambal Bawang khas Jawa, Sambal Hijau khas Minangkabau, dan Sambal Matah khas Bali. Masing-masing jenis sambal di atas bisa kamu kombinasikan dengan semua menu Hokben, hanya dengan menambah Rp 5 ribu saja per satu cup-nya. Namun, kalau kamu nggak mau ribet, ketiga jenis sambal ini tersedia dalam tiga pilihan menu paket Hoka Suka, masing-masing sudah lengkap dengan nasi, lauk, dan jenis sambal Nusantara yang kamu inginkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang
Banyak orang menganggap jam makan siang lebih nikmat bila dihabiskan bersama teman sejawat. Hal itu mendorong Hoka Hoka Bento menciptakan menu baru bernama Omiyage yang dapat disantap oleh 4-6 orang. Pesanlah menu yang dijual mulai harga Rp 150.000,00 ini agar kamu dan teman-teman dapat merasakan suasana makan siang yang lebih akrab dan menyenangkan. 
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Yuumyy
Untuk makanan cpt saji emg hokben deh yg pas...ada paket katsu nya juga ditambah nasi bikin kenyang dan pas dikala bingung mw makan makanan jepang

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Cepat Saji Kekinian yang Bercitarasa Indonesia9 Lunch Set Sederhana untuk Santap Siang

Featured in guidesSee all guides >