Sign In

Hokkaido Baby

6 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hokkaido BabySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran
Nggak hanya kue dengan rasa manis saja yang cocok untuk dijadikan sajian kue lebaran kamu. Hokkaido Baby yang memiliki sajian cheese tart dengan rasa salted egg ini juga nikmat untuk dijadikan santapan Lebaran bersama keluarga, ataupun untuk dijadikan bingkisan karena bentuknya yang imut.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Chocolate Tart Ini Mau Menyaingi Pamor Cheese Tart, Lho!
Hokkaido Baby juga nggak kalah terkenal karena kenikmatannya tart-nya. Setelah mungkin selama ini terlalu lama merasakan pahitnya hidup, coba deh cicipi manisnya Hot Chocolate Hokkaido Baby tarts ini. Ketika digigit, cokelatnya langsung lumer di lidah. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Hampers Untuk Sambut Chinese New Year 2017
Dapatkan hampers dari Hokkaido Baby yang terdiri dari 3 pieces seasonal flavor pineapple cheese tart, 3 pieces original cheese tart, 1 toples premium pineapple pies, 1 toples chocolate cinnamon drops, 2 kaleng mini Dilmah premium tea, dan 2 Hokkaido Baby angpao! Gong Xi, Gong Xi! 🏮
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Sajian Salted Egg Paling Sedap di Jakarta
Cheese tart ala Jepang yang lagi hits banget di Jakarta pun nggak mau ketinggalan menyediakan varian salted egg.  Kamu bisa menikmati perpaduan tart yang crunchy dengan legitnya telur asin di Hokkaido Baby. Harga Rp 20.000,00 untuk satu buah cheese tart sangat sebanding dengan rasa nikmat yang bisa kamu rasakan. Yuk, cobain sensasi berbeda makan telur asin dengan Salted Egg Cheese Tart dari Hokkaido Baby!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Keju-Keju Paling Hits yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga!
Hokkaido Baby ini juga punya sajian dengan keju yang hits banget lho, yaitu cheese tart. Nah, tapi disini uniknya cheese tart mereka ini punya sajian rasa matcha! Kebayang gak sih keju campur matcha? Duh pasti enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran 5 Chocolate Tart Ini Mau Menyaingi Pamor Cheese Tart, Lho!7 Pilihan Hampers Untuk Sambut Chinese New Year 2017

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese Tart