Sign In

Hokkaido Izakaya

47 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hokkaido IzakayaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
57 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Authentic Japanese food
IG-Miss_fattytummy Kesampean juga makan di HOKKAIDO IZAKAYA ternyata menu lunch dan dinner disini tuh beda, kebetulan miss dateng waktu dinner. Miss order sumiyaki harami ( daging beef seberat 150 gr yg sudah diiris dan stgh matang kemudian di sajikan di atas hot stone jadi jika kamu pingin daging nya well done tinggal dimasak sendiri di atas hot stone ini sangat recomend guys... daging nya empuk dicocol dengan sauce nya.. aduh bener2 endeusss nom nom) unagi don ( unagi nya dikasih ckup besar rasa nya enak cuma tetep lebih de best sumayaki harami nya hehehhe) fried salmon skin ( walaupun namanya fried salmon skin tp mereka potong nya dapet daging salmon nya tebel i like it so much)
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Kongkow Bareng Sahabat di 5 Izakaya Seru di Jakarta
Restoran bergaya bar ini menyajikan beragam hidangan khas Pulau Hokkaido yang otentik. Sebagian besar bahan bakunya bahkan didatangkan langsung dari pulau paling utara dalam gugusan Kepulauan Jepang itu. Beberapa menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah Roasted Donburi Don (Rp 128.000) yang tampil menggunung, Sashimi Set (Rp 168.000) dengan isian aneka irisan seafood segar, Tempura Moriawase (Rp 98.000) yang berisi aneka gorengan renyah, serta ragam varian High Ball (Rp 68.000) yang merupakan perpadua antara whisky Jepang, soda, dan buah-buahan beku.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Berlokasi di Pavillion Apartment di Sudirman, Hokkaido Izakaya merupakan pionir restoran Jepang yang menyajikan makanan khas Hokkaido. Bagi yang belum mengetahui makanan khas Hokkaido, kamu bisa memulai dengan mencoba hidangan yang ada di Hokkaido Izakaya Selain SP Sashimi Moriawase (468K) yang terdiri atas berbagai potongan seafood premium yang tebal, tergantung apa yang sedang spesial saat kamu memesan, jangan lewatkan pula Akkeshi Oyster dimana harga dari menu ini tergantung harga pasar saat kamu sedang memesan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Authentic Hokkaido Cuisine in Jakarta
I had dinner here once and was blown away by the freshness of their uni. Their soba is also delicious made from scratch! Will visit again!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Restoran dengan Menu Valentine untuk Dinner Romantis
Ingin mengeksplor makanan khas Hokkaido? Kamu bisa memesan Valentine Set Dinner seharga IDR 500K++ per set yang sudah termasuk sake. Akan menjadi pengalaman baru tentunya, terutama kalau kamu dan pasangan menyukai Japanese cuisine, tapi belum pernah mencoba makanan khas dari Hokkaido.

Featured in articlesSee all articles >

Kongkow Bareng Sahabat di 5 Izakaya Seru di Jakarta 4 Restoran Pilihan Untuk Menikmati Oyster Terlezat di JakartaUltimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Tasty Sushi