Sign In

Holland Martabak Terang Bulan

12 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Holland Martabak Terang BulanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Red Velvet Biar Pacarmu Makin Lengket!
Kawasan Kelapa Gading yang terkenal sebagai salah satu surga kuliner juga tak ketinggalan untuk jadi destinasi mencari martabak red velvet, Kamu bisa langsung ke Holland Martabak Terang Bulan. Lihat saja, lumuran cream cheese-nya, sampai menggenang bahkan mau tumpah! Adonan martabaknya pun lembut dan wangi, wajib kamu rasakan langsung!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi
Kalo soal martabak enak di Jakarta, nama Holland Martabak & Terang Bulan udah enggak perlu diragukan lagi. Kalo dulu terkenal dengan martabak kejunya, sekarang udah banyak banget pilihannya. Salah satu yang digandrungi pencinta kuliner segala usia adalah Tipker Red Velvet yang diisi potongan cookie yang crunchy banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Messes yang Nggak Kalah sama Selai Premium Kekinian
Siapa yang nggak tahu martabak Holland? Dan siapa yang nggak ngiler lihat martabak ini? Martabak legendaris dan laris manis ini terkenal sama adonannya yang tebal dan enak banget. Bahkan, kayanya emang lebih enak pakai cokelat messes aja daripada selai-selai premium lain. Setuju?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Martabak Telur Paling Tebal Dan Gurih Di Jakarta
Ini dia martabak yang bakal manjain lidah sekaligus perut kamu. Karena selain rasanya yang super enak, martabak di sini juga tebel banget. Ditambah lagi, harganya cuma IDR 40K aja. Dijamin puas deh.
Saya Sylvana
0 photos
0 reviews
Yummy Banget
Cobain deh Martabak Red Velvet disini, pecah banget rasanya! Thank you for my brother yang udah beliin martabak nya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Red Velvet Biar Pacarmu Makin Lengket!8 Martabak Tipis Kering yang Crunchy dan Penuh Isi7 Martabak Messes yang Nggak Kalah sama Selai Premium Kekinian

Featured in guidesSee all guides >