Sign In

Honey Creme

15 Reviews
SerpongBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Honey CremeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Bertaburan Popcorn Renyah di Jakarta
Caramel Popcorn Honey Creme juga salah satu dessert yang wajib kamu coba kalau kamu suka ice cream dengan topping popcorn caramel yang renyah. Kenikmatan ice cream dengan topping popcorn-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp47 ribu hingga Rp 50 ribu. Manis dan segarnya bikin happy banget!
gloria halim
0 photos
0 reviews
chocolate beans
nyobain iseng2 krn nyari tempat duduk & akhirnya malah suka bgt ma neh es krim, chocolate beans na g pernah nemu d es krim laen dhe... sayang g d foto..
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Sajian Menggoda dengan Si Cairan Manis Anti Basi
Dari namanya udah ketauan banget ya kalo specialty-nya adalah madu. Es krim Korea yang lembut, disiram dengan madu, bikin rasanya jadi gak karuan enaknya. Pokoknya kamu harus coba dateng ke gerai di AEON Mall ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Cotton Candy Cantik yang Bisa Mempercantik Harimu
Dan yang terakhir adalah Honey Creme! Honey Creme juga menjual berbagai es krim dari Korea dan akhirnya gak perlu jauh-jauh lagi deh ke Korea untuk menikmati es krim yang satu ini karena salah satunya di AEON Mall udah ada. Nah, salah satu topping es krim di sini kamu bisa minta cotton candy selain madu dengan sarang lebahnya atau popcorn.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Manis dan Menyegarkan di AEON Mall BSD
Hal pertama yang kepikiran untuk nemenin jalan-jalan adalah es krim! Salah satunya di Honey Creme. Teksturnya yang ekstra lembut, topping-nya yang sederhana tapi rasanya yahud dan tentunya gampang buat dibawa-bawa jadi gak perlu khawatir bakal berceceran. Honey Creme terletak di lantai GF, jadi kamu bisa jelajahi AEON mall dimulai dari lantai paling bawah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Bertaburan Popcorn Renyah di Jakarta 7 Sajian Menggoda dengan Si Cairan Manis Anti Basi8 Cotton Candy Cantik yang Bisa Mempercantik Harimu

Featured in guidesSee all guides >