Sign In

Huang Ji Huang

11 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Huang Ji HuangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIK
Buat butuh ramai-ramai di akhir pekan di Huang Ji Huang yuk. Restoran ini bakal bikin kamu ketagihan dengan menu andalan hotpot kuah bumbu mala khas Tiongkok. Isiannya pun pun terbilang dengan berbagai aneka bakso, udang, cumi, dan lain-lain. Mencium aromanya saja sudah bikin langsung ngiler.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK
Coba deh bayangin makan pork ribs dengan bumbu malatang khas Tiongkok yang aromanya begitu menggoda dan bpedasnya bikin kamu ketagihan. Akan semakin lengkap kalau disantap dengan hotpot berisi aneka seafood dan daging.
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
superb
Kesini enak loh. Porsinya banyak banget bisa untuk 3-4 orang. Dijamin kenyang belenger. Saos nya juga enak banget. Pedes2 asin enak. Tapi kalo lagi laper banget jangan kesini soalnya proses masaknya rada lama 15mnt an.. Tp worth ur time banget Follow our ig @yummyippie Full review is on our blog
Zunaidi Chandra
0 photos
0 reviews
Not my type of food
Well, maybe for people who loved this dishes the opinion might be differ. But for me, I dont really like this. Giving 3 stars because of the services, very good. Heavily pork style dish with mix vegetable. However too much veggie but small portion meat. Still, this is not Balik-able for me.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Daging Babi di PIK
Beberapa restoran penyaji chinese food gak bisa dipisahkan dengan daging babinya salah satunya di Huang Ji Huang. Pork ribs yang rasanya bisa bikin kamu ketagihan ini emang juara! Selain rasa daging babinya yang lezat, suasananya juga nyaman banget nih di sini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Nongkrong Keren Buat Malam Mingguan di PIKSensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK8 Tempat Menikmati Daging Babi di PIK

Featured in guidesSee all guides >