Sign In

Huk Garden Family Resto

22 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Huk Garden Family RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
21 ratings
Handoko Dwi Prasetyo
0 photos
0 reviews
..
baru bgt nyobain..buat sushinya lumayan enak,buat spaggetinya standart rasanya menurut saya..chicken chripsynya yaa notbad lah yaah..buat minumannya td nyobain ice blended cookies sama ice chocolate.. cuma sayang bgt td mau pesen banana split tp wafflenya kosong katanya.. buat harga terjangkau bgt,tempatnya cozy serasa makan d rumah sendiri sih jatohnya cuma memang tempatnya pas kalo sama keluarga..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu
Interior yang serba putih emang bikin betah dan nyaman banget. Apalagi kalau ke Huk Garden Family Resto bareng sama keluarga kamu. Cita rasa Indonesia, Chinese dan Italia yang bertemu jadi satu di Huk Garden emang patut dibanggakan. Tapi ternyata gak cuma itu loh, di sini juga tersedia berbagai pilihan menu Jepang seperti sushi! Wah.. sushi lovers, kamu wajib ke sini.
Ginanjar Wibowo
0 photos
0 reviews
+ -
harga relatif mahal. rasa jg kyakny biasa aj. tempat ckup enak sih. gak banyak komentar krn baru sekali dan it jg krn bukber
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih
Tempat makan unik selanjutnya adalah Huk Garden Family Resto. Pas baru dateng, kamu bakal langsung kaget dengan kursinya yang enggak nginjek tanah. Tapi tenang, soalnya digantung di atas pake tali yang mirip ranting pohon dan makin berasa atmosfer tamannya. Kalo buat rame-rame, kamu bisa coba Crunchy Crab Roll dan Japanese Bagel Tempura-nya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!
Susah-susah gampang kan cari resto yang punya suasana kayak rumah sendiri. Tapi tenang di Cempaka Putih ada resto yang kece banget dan suasananya benar-benar homy. Nuansa putih yang ada di interiornya membuat suasana menjadi lebih hanget. Kamu yang suka sama semua jenis masakan cocok banget datang ke sini karena di sini jual beragam menu dari mulai masakan Jepang, Italia, western sampai Indonesia.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!

Featured in guidesSee all guides >