Sign In

I-ta Suki

14 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of I-ta SukiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Suki
Uda beberapa kali makan disini soalnya emang sering ke fx sudirman karna ada urusan ☺️ Sebenernya agak pricey sih untuk suki2 an nya dan pilihan sauce nya juga ga banyak dibanding merk lain yang aku biasa makan juga ☺️ Emang tergolong agak sepi juga disini tapi tempatnya cukup luas dan nyaman sih. Pilihan kuah nya cuma kaldu ayam dan tomyam. Biasa kita pilih dulu topping2 nya dan langsung mereka input untuk data ke kasir kayaknya. Kami pilih topping : 1. Bakso salmon 2. Bakso sapi 3. Crab stick roll enoki 4. Dumble stick 5. Jamur kuping 6. Brokoli 7. Lomaikai Selain suki, ada pilihan dimsum juga tapi ga banyak sih. Untuk rasa suki nya sih so so aja, dan untuk dimsum nya baru cobain lomaikai dan ada satu bau yang aku ga suka dan belum pernah makan yang rasa begitu, terus nasi ketan nya terlalu lembek. Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Overall ok sih sebenerny tapi pelayanan nya agak jutek sih padahal uda sepi gitu harusnya pelayanan ditingkatkan. Kita masuk aja ga disambut padahal sepi gitu dan semua cuma berdiri doang 😂
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Ita suki
Kalau Suki Suki an, kaya nya ini nih yang rasanya paling pas.. Nano nano banget. Pedas asam gurih.. Pas banget buat yang lagi mau makan enak kenyang tapi ngga pake carbo....Definitely will be back!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di FX Sudirman Yang Wajib Kamu Coba!
Mau traktir temen-temen kantor cocok banget kalau diajak ke sini karena bisa makan rame-rame dan pasti seru karena harus masak sendiri dulu. Kuah kaldu di sini gurih dan enak banget apalagi ditambah daging yang fresh sama sayur-sayurannya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Di FX Sudirman Yang Wajib Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >