Sign In

Ichiro Ramen Market

18 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ichiro Ramen MarketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Prasetyo Hadi
0 photos
0 reviews
Pilihan ramennya bervariasi....rasa keju mozarella yang di torch ke ramennya mantapp....πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Stefanny Uliarta
0 photos
0 reviews
Baru tau ternyata di ramen village aeon mall bsd ada pork ramen, salah satunya di ichiro ramen market ini. What’s good: they serve generous amount of pork meat, ramen soup nya juga enak banget. Bahkan pork tamago nya (pake nasi, bukan ramen) juga enak. Dan kayak resto lainnya di ramen village, disini noodlesnya juga refill. Sayang semua gyoza nya habis, padahal kesini pas sebelum jam makan siang yg berarti resto ini harusnya baru buka
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Jepang Andalannya Ramen Village AEON BSD
Tidak hanya menyajikan beragam ramen konvensional yang begitu otentik, restoran ini juga turut menyajikan satu menu unik yang instagramable banget. Menu itu merupakan semangkuk ramen yang bisa ditambahkan dengan lelehan Keju Raclette khas Swiss. Kejunya gurih dengan tekstur melted yang menggoda selera dan tidak mudah mengeras di suhu ruangan. Terdapat dua jenis Ramen yang cocok disantap dengan lelehan keju Raclette, yakni Red King Roasted Chili dan Bkack King Roasted Garlic.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Makan yang Ikhlas Kasih Refill Mie Gratis Sampai Puas
Ichiro Ramen Market merupakan salah satu tempat makan di Jakarta yang menyediakan layanan refill mie gratis. Saat refill, kamu dapat memilih jenis dan warna mi yang kamu sukai, seperti thin sakura (mi tipis merah muda) dan thick-curly kuro (mi keriting hitam).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Jepang Warna Hitam yang Enaknya Nggak Ada Lawan
Bosan dengan ramen yang tampil dalam warna klasik? Itu tandanya kamu mesti segera datang ke Ichiro Ramen Market. Di sini, kamu bisa memilih berbagai macam warna ramen, termasuk hitam, untuk membuat sensasi makan ramen tak lagi menjemukan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan Warna-Warni yang Sering Seliweran di Instagram
Segala varian ramen di sini bisa disantap dengan pilihan mie warna-warni yang tergabung dalam kelompok menu Omotenashi Noodle. Terdapat lima warna mie yang bisa kamu pilih sesuai selera, yakni warna putih pucat (original), hitam dari arang khusus, pink dari beet, mie tipis green tea, dan mie kuning tebal. Semuanya terasa kenyal dan tidak mudah putus saat diseruput. Adapun untuk kuahnya, kamu bisa mencicipi cita rasa kaldu ayam, kaldu ikan, kaldu lobster, dan kaldu babi bagi yang tidak berpantangan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Mie Pink yang Susah Bikin Kamu Berpaling
Belum bergeser dari AEON Mall, Universal Ramen Ichiro turut pula mengadaptasi warna cantik bunga sakura dalam sajian ramen buatannya. Agar sensasi makan kian menyenangkan, jangan lupa tentukan rasa kaldu dan tingkat kepedasan ramen sesuai dengan seleramu ya. 
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
raclette Ramen
Pertama makan kesini full bgt antrian nya.. tp lumayan cepet jg sih dapet tempat duduk nya.. tempat nya jg gak begitu besar.. jd ya harus siap2 dempet2an deh duduk nya Untuk ramennya aku pesan raclette ramen. Dengan kuah ayam atau tori ramen di beri raclette Cheese lalu di siram dengan kaldu ayam.. untuk kaldunya menurutku kurang pedes tp gurih sih.. harus diberi seasoning lg untuk menambah kegurihan dan kepedasan. Spesial ramen disini mie nya bisa Refill lho.. jd bakalan kenyaaang deh makannya.. Satu lagi aku pesan ramen dengan kuah hitam.. kuahnya sendiri terbuat dari black sesame. Rasa kuah black sesame nya berasa bgt. Kalian disini bisa pilih mau halal ataupun non halal.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!
Universal Noodle Ichiro juga memungkinkanmu mengkreasikan hidangan mi sesuka hati. Berbagai warna mi pun tersedia di sini. Jika kamu menyukai mi tebal dengan warna pink, kamu dapat memilih varian thick curly sakura. Jangan lupa padankan mi tersebut dengan jenis kuah dan tingkat kepedasan yang kamu inginkan ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Raclette: Keju Menggoda Dari Swiss Yang Menjamur di Jakarta!
Keju umumnya hadir sebagai padanan sajian Indomie. Akan tetapi, jenis mie lain, seperti Ramen, juga nikmat bila ditambah sentuhan keju. Rasakan sensasi Ramen dengan kuah nikmat serta siraman keju Raclette yang menggugah selera hanya di Ichiro Ramen Market.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Jepang Andalannya Ramen Village AEON BSD6 Makanan Dengan Lumeran Keju yang Wajib Dicoba Pencinta Keju6 Makanan Warna Hitam yang Enaknya Bikin Terkagum

Featured in guidesSee all guides >