Sign In

Ikan Bakar Cianjur

5 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikan Bakar CianjurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Recommended indonesian food
Dinner sama keluarga pacar disini karna kebetulan lagi jalan di serpong. Katanya ini salah satu restoran favorite mereka daridulu dan karna uda lumayan lama ga pernah makan lagi disini, akhirnya deh kesampaian kemarin untuk makan disini ☺️ Tempatnya lumayan luas dan super rame, hoki nya pas kami dateng langsung dapet meja. Bener2 cocok untuk makan keluarga sih disini dan penyajian nya juga ga terlalu lama cuma agak susah kalo mau panggil crew nya untuk minta tambahan sambel dll. Maybe karna uda lama ga makan masakan indonesia seperti ini, jadi pas kemarin makan merasa super enak dan lahap πŸ˜‚ Rasanya juga enak2 sih, cocok aja di lidah kita πŸ‘ Sambel nya aja sih yang kurang nendang dan ga ada sambel terasi πŸ˜† Place : 8/10 Price : 7.5/10 Taste : 9/10 Service : 6/10 Overall ok sih, cuma pelayanan aja agak kurang. Maybe karna rame banget dan crew nya juga kewalahan πŸ˜… Recommended sih untuk makan bareng keluarga dan rasanya juga enak kok πŸ‘ Pasti bakal kesini lagi 😊
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSD
Kalau ngomongin restoran Sunda, ikan bakar memang selalu jadi menu andalan. Kalau ke sini coba ikan gurame bakar asam manisnya. Daging ikannya yang segar dan manis dengan bumbunya yang meresap ke dalam ikan memang bisa membuat lidah terbuai. Bisa makan puas di sini!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat Reunian
Ikan Bakar Cianjur menyajikan olahan ikan yang sedap dan wangi. Punya cabang di mana-mana, nama restoran ini juga udah harum. Kamu bisa pilih cabang mereka yang ada di Alam Sutera sebagai tempat bukber di Tangerang. Dengan suasana yang dikonsep sederhana dan sajiannya yang nikmat, kamu bisa berbagi lebih banyak dengan teman-teman kamu. Baik berbagi cerita maupun berbagi makanan karena bisa jadi yang dipesan teman kamu juga bikin kamu ngiler.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Harus Coba! 7 Masakan Khas Sunda di Jantung Kuliner Tangerang
Makanan khas sunda lainnya adalah ikan bakar. Selain ikan tenggiri yang sering digunakan dalam pembuatan batagor dan siomay, atau ikan peda yang biasa disajikan dalam potongan kecil untuk menciptakan rasa asin yang khas, ada ikan gurame yang dibakar. Ini cukup umum dalam masakan sunda, selebihnya adalah variasi seperti yang banyak disajikan oleh Ikan Bakar Cianjur, Serpong Utara. Ada ikan gurame yang dibakar setengah matang, lalu dicampur dengan berbagai varian saus. Selain itu, ada berbagai macam ikan goreng yang dicampur dengan saus asam manis dan semacamnya. Citarasa khas masyarakat sunda bisa kamu dapatkan di sini, termasuk sambal yang istimewa!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSD8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat ReunianHarus Coba! 7 Masakan Khas Sunda di Jantung Kuliner Tangerang

Featured in guidesSee all guides >