Sign In

Ikkudo Ichi

24 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikkudo IchiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
19 ratings
ariani kusuma
0 photos
0 reviews
Ramen ter-FAVORIT❤
Phila Delphiia
0 photos
0 reviews
Ramen mantul 👍👍
Ramennya enak, kuahnya mantap, dagingnya lembut! Chicken karagenya juga wenak dan super crispy. 💕
Amira Luri
0 photos
0 reviews
the best ramen in town!
good ramen, good ambience, good price.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ramen andalan
Selalu makan ramen ini tiap lgi ngidam! Ramennya kuahnya kental dan berasa banget gurih!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Fave Ramen
Wohooo, my favorite ramen ever!! Kalau makan di sini kadang memang perlu effort soalnya selalu ramai dan crowded nih. Tapi aku selalu rela ngantri dong buat dapetin 1 mangkok ramen satu ini. Kuah ramennya yang kental dan rasa kaldunya yang gurih banget bikin kuahnya gak pernah bersisa di mangkok. Setiap makan di sini selalu pesen mie halus dan lurusnya mereka, soalnya enak banget. Charsiu nya juga enak banget loh, biasa nya dapat 2 sampai 3 potong gitu. Dagingnya empuk dan nyammy banget. Bukan hanya ramen mereka yang super endolita, menu nasi kari mereka, gyoza, karage dan menu lainnya juga super enak banget. So, apa favorit kalian kalo makan di sini nih guys ? IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Yudith Octo
0 photos
0 reviews
Kuahnya enak
Sudah nyobain beberapa tempat ramen dijakarta dan ketemu yang enak banget ya ini walaupun tempatnya selalu penuh dan hampir waiting list tapi ga ngecewain. Selain bisa mix sendiri orderan yang mau seperti apa mulai dari tekstur mie, kekentalan kuahnya seperti apa, bisa juga order sesuai menu yang sudah disediakan. Kuahnya pas enak banget sampe ga pengen nyisain 😭 dan bikin nagih buat kembali lagi kesini.
Salwa Ahmad
0 photos
0 reviews
Selama berkelana ke restoran ramen, Ikkudo Ichi salah satu yang terbaik. bahkan selalu waiting list kalo mau makan disini. harga yang terjangkau dan olahan mie yang pas bikin ketagihan balik kesini lagi.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan yang Bisa Bebas Bikin Menu Sendiri
Racik ramen sesuai dengan selera kamu di Ikkudo Ichi. Pertama-tama pilih jenis mie, small noodle atau curly noodle, kemudian tentukan tekstur mie yang kamu mau, mulai dari lembut hingga keras. Kamu juga bisa tentukan rasanya. Dari Weak, Normal, sampai Strong. Kekentalan kaldunya juga bisa kamu tentukan dari light, normal, sampai heavy. Kalau kamu nggak berani coba-coba, kamu juga bisa pesan langsung sesuai menu yang tersedia.
aulia siagian
0 photos
0 reviews
best ramen IMO
setelah mencoba berbagai ramen di berbagai tempat, tetep paling nampol dan ngangenin memang kuah ramennya Ikkudo Ichi. my all time fav adalah Buta Kara. kuahnya kaya banget, dan kematangan mie nya pas banget.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 14 Ramen Terbaik di Seluruh Jakarta yang Wajib Kamu Coba6 Restoran Jepang Paling Favorit di Grand Indonesia5 Spot Makan yang Bisa Bebas Bikin Menu Sendiri

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Grand Indonesia