Sign In

IVY Restaurant

55 Reviews
Dharmawangsa200rb - 300rb
Hours 08:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of IVY RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
5 Menu Quinoa Terlezat di Jakarta
Ivy adalah sebuah restoran yang berada di dekat Plataran Darmawangsa. Dengan dekorasi interior dan pemilihan furnitur yang simpel dan classy, enggak jarang ada orang yang penasaran sama resto yang satu ini. Ivy menyajikan Quinoa Salad (80K) yang berisikan mesclun, rosted bell pepper, ricotta cheese, balsamic dressing and quinoa. Makanan sehat yang tidak memiliki rasa hambar atau tidak enak. Padahal, salad atau makanan sehat ini kan sering sekali mendapat asumsi "makanan tidak ada rasa" dari para penikmat makanan. Tetapi, Ivy berhasil menyajikan sayuran-sayuran segar dan garing yang akan membuat kamu suka sama makanan sehat yang satu ini!
Kuntum Bainina
0 photos
0 reviews
Ivy
I love to hang out with my friends here. My favorit is ikan kakap sambal matah, it's so tasty and spicy. If you want to look for a restaurant with good music, you can try to book this restaurant on Friday Night.
Michelle Gracia
0 photos
0 reviews
A casual hidden gem restaurant which looks like a fine dining one
A hidden gem in Dharmawangsa area. Kesan pertama pas dateng dikirain fine dining resto, ternyata casual loh which is good jadi ga perlu pusing well dressed. Tempatnya ga gitu gede jadi intimate ambience deh. Servicenya oke kok. 1. Beef ox-tongue - Lidah sapinya super enak, juicy and tender. Bumbunya kerasa banget karena well marinated. Utk peyeknya, kurang tipis jadi kurang crispy. 2. Ivy laksa - Laksanya unik pake udon. Utk isi laksanya enak2, especially the fish cake. Kuahnya cukup kerasa walaupun kurang nendang dikit. Enak dimakan hangat2 pas hujan. 3. Bubur sumsum - Dessert khas Indonesia, makannya pas udah agak dingin jadi lebih padat teksturnya. Rasanya lumayan enak, jangan tuang gula jawanya terlalu banyak nanti kemanisan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Ambil Promo Makan Menarik Ini di Awal Tahun 2017!
Mumpung masih suasana tahun baru, yuk ke Ivy Restaurant dan nikmati promo buy 1 get 1 free untuk semua pilihankoktail dari mulai jam 4 sore sampai jam 7 malam. Serunya lagi, promo ini berlaku tanpa minimum pembelian. Jadi kamu cukup datang ke sini dan nikmati promo-nya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Mashed Potato di Jakarta buat Kamu yang Ngehindarin Nasi
Ivy emang paham banget sama kamu yang lagi jaga berat badan. Mereka punya menu mashed potato yang disajikan bareng dada ayam organik. Udah pasti rendah lemak dong yah. Terus, makanan ini jadi makin asyik soalnya ada porcini sausnya. Enak banget.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pesto Lezat yang Mesti Dicoba Minggu Ini di Jakarta Selatan5 Menu Quinoa Terlezat di JakartaYuk, Ambil Promo Makan Menarik Ini di Awal Tahun 2017!

Featured in guidesSee all guides >