Sign In

Kaca Mata

58 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kaca MataSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk
Buat penggemar olahan daging babi, tentu sudah tidak asing dengan Kaca Mata. Restoran yang sebelumnya beken di kawasan Kelapa Gading itu, kini membuka cabang di Ruko Cordoba, PIK. Salah satu yang paling difavoritkan adalah Nasi Hainan Spesial (Rp 50.000). Bumbu nasinya begitu gurih, namun terasa tetap padat teksturnya saat disantap. Begitupun pada sayur asinnya, mampu memicu unsur rasa baru ketika dicampur dengan nasi. Apalagi tamnbahan topping chashio madunya, yang digoreng garing sehingga menciptakan sensasi karamelisasi di bagian luarnya. Selain Nasi Hainan, kamu juga bisa memesan aneka Bakmi Babi dan Bubur Babi yang tentunya nggak kalah lezat dari hidangan nasinya.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Sajian Menggoda dengan Si Cairan Manis Anti Basi
Buat pencinta babi, pasti tau dong menu nasi campur di Kaca Mata? Babi panggang dan char siu garing madunya enggak ada lawan alias lezat banget! Nasi hangat dicampur potongan daging babi garing nan manis. Hmmm...
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Menikmati Daging Babi di PIK
Wah.. kalo ngomongin mau makan daging babi sih pasti gak pernah lepas dari restoran Kaca Mata. Salah satu restoran penyaji daging babi yang udah cukup terkenal dan udah tersebar di beberapa daerah salah satunya Pantai Indak Kapuk. Babi goreng madu atau nasi hainam-nya TOP!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Babi yang Bisa Bikin Perut Kenyang
Daging babi tuh emang nikmat banget buat jadi pelengkapnya nasi. Nah, di Kaca Mata ini mereka punya menu nasi campur babi yang bsa bikin kamu ketagihan. Potongan daging babinya gede-gede dijamin kamu bakalan puas banget makan disini!
Meylia Liestiawan
0 photos
0 reviews
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!
Kurang lengkap rasanya kalau ngomongin nasi campur tanpa menyebut nasi campur babi panggang dari Kaca Mata. Babi panggang madunya salah satu yang terenak di Jakarta, jadi yuk deh buruan mampir ke Kaca Mata weekend ini.

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk5 Spot untuk Menikmati Kelezatan Sejati Nasi Hainam di Jakarta7 Sajian Menggoda dengan Si Cairan Manis Anti Basi

Featured in guidesSee all guides >