Sign In

Kaca Mata

10 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kaca MataSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah
Gerai Nasi Campur babi yang legendaris ini juga bisa kamu temukan cabangnya di JL. Pesanggrahan. Tidak hanya nasi campur, mereka juga menyajikan berbagai variasi bakmi. Tak ketinggalan, ada juga Chasio Garing Maduyang manis dan gurih, plus Siobak yang super crispy. Nikmat!
Matamotografi .
0 photos
0 reviews
memBABIbuta
Buat yang doyan memBABIbuta resto yang satu ini pasti udah nggak asing lagi. Resto yg buka 24 jam ini punya banyak cabang dan terkenal dengan menu khas nya : Nasi Campur. Resto ini Non halal ya. Let's start the review. Waktu itu dateng kesini malam2 sekitar jam 9 di cabang pesanggrahan. Sebetulnya untuk porsi nya lumayan. Untuk rasa agak kurang (mungkin karena waktu itu datangnya kemalaman). Daging babi panggang & babi merahnya keras, nasi & kuah nya pun dingin. Pelayannya pun juga terkesan agak males2an (mungkin karna sepi). Belum pernah coba di cabang lain sih tapi mudah2an di cabang lain nggak seperti ini kualitasnya :) #qravedthis
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Alasan Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak
Soal rasa masakan Tiongkok di Kaca Mata ini, sih ga usah dipertanyakan lagi. Udah tersohor ke seluruh penjuru negeri. Yang perlu kita pertanyakan: kenapa ada makanan seenak ini?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta
Siapa yang nggak tahu restoran Kaca Mata? Coba bayangin, makan babi panggang dan Charsiu Garing Madu yang paling terkenal di tempat ini, pasti ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Campur yang Rela Bikin Kamu Balik Lagi
Siapa yang nggak tahu restoran pork super enak ini? Bicara soal nasi campur, tempat ini juga jadi salah satu juaranya, lho! Langsung aja santap Babi Panggang yang empuk atau Chasio Garing Madu-nya. Disantap kapanpun bisa, karena restoran ini setia buka sampai 24 jam!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Nasi Campur Babi Paling Menggoda
Penggemar nasi campu babi pasti udah pernah deh nyoba makan di tempat yang satu ini. Chasio Garing Madu di Kaca Mata super duper enak! Serunya lagi, mereka buka 24 jam!

Featured in articlesSee all articles >

7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah7 Alasan Kenapa Puri Indah Jadi Pusat Chinese Food Enak10 Nasi Campur Paling Laris dan Legendaris di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >