Sign In

Kafe Betawi

18 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kafe BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tahu Gejrot di Jakarta yang Pedasnya Nempel di Lidah
Walau tahu gejrot bukan masakan khas Betawi, tapi di Kafe Betawi kamu juga bisa kok menikmati tahu gejrot. Tahu pong kosong yang diiris dan disiram dengan kuah khasnya bakalan langsung bikin kamu nggak sabar untuk menguyah. Untuk harganya, Kafe Betawi mematok harga Rp 28 ribu saja. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan yang Makin Nendang Karena Daun Pisang
Nasi Jenggo merupakan makanan khas Bali yang disajikan di atas daun pisang dan berisi nasi dengan lauk pauk seperti daun pepaya dan ikan. Nah, nasi jenggo ini bisa kamu dapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke Bali, karena Kafe Betawi punya menu nasi jenggo cakalang yang enak banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Khas Betawi yang Juara di Hati!
Namanya pun Kafe Betawi, tentu saja tempat ini juara dalam penyajian makanan khas Betawi. Apalagi, menu yang disajikan juga lengkap. Mulai saja santapanmu dengan menu Tahu Telor yang sungguh menggoda ini. Dijamin, kamu akan semakin cinta dengan masakan Betawi!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Saat Terjebak Macet di Kuningan
Kita kembali ke menu lokal. Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai menu khas Betawi dengan rasa autentik, plus beberapa menu Indonesia lainnya. Mulai dari Laksa Betawi, Nasi Pindang Bandeng, Nasi Goreng, hingga Lontong Sayur bisa menjadi opsi yang jauh lebih menarik dibanding kelaparan menunggu macet.  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sop Buntut Nikmat di Jakarta, Dari Kaki Lima Sampai Bintang Lima
Yup, restoran yang satu ini memang terkenal karena selain cabangnya yang ada di mana-mana, Kafe Betawi juga memiliki menu nusantara dari Sabang sampai Merauke yang bisa kamu nikmati. Salah satu menu andalannya adalah Sop Buntut Bakar. Daging bakarnya yang empuk makin nikmat kalau dinikmati bersama bawang merah dan juga irisan cabe rawitnya. Mantap!
Rio Pratama
0 photos
0 reviews
Soto Betawi .
Soto Betawi merupakan salah satu makanan khas orang betawi yang patut kalian coba. Nah, di kafe betawi kalian dapat menemukan Soto Betawi, dengan cita rasa yang WOW!! Mak Nyus!! Endang babang!! Dengan kuah soto yang nikmat dicampur dengan daging sapi juga krupuk blinjo serta taburan bawang goreng. Soto Betawi dapat dinikmati di siang maupun malam hari. Guys!! Selamat Mencoba😘😘 #qravedthis

Featured in articlesSee all articles >

5 Tahu Gejrot di Jakarta yang Pedasnya Nempel di Lidah6 Makanan yang Makin Nendang Karena Daun Pisang6 Restoran Khas Betawi yang Juara di Hati!

Featured in guidesSee all guides >