Sign In

Kafe Betawi

7 Reviews
PenjaringanBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kafe BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Betawi
Balik lagi ke Kafe Betawi, kali ini aku ke cabangnya yang ada di Emporium, aku pesen: - SOTO BETAWI Rasanya oke, cuma dibumbuin (dikasih jeruk, kecap, dan sambal) baru lebih nikmat. Dagingnya lumayan banyak lah porsinya dan cukup empuk. Buntut Bakar - SOP BUNTUT BAKAR Ini recommend sih, enak bumbu bakarnya beresap ke dagingnya, dagingnya juga cukup empuk cuma ada potongan bagian tertentu yang masih keras banget, tapi buat rasa sih oke. Ada kuahnya juga yang lumayan enak. - SOP IGA GARANG ASEM Porsi dagingnya lumayan banyak, lumayan empuk, dan kuahnya tuh asemnya pas buat aku, ga terlalu asam. - NASI UDUK Aku pesen nasi uduk polos. Nasi uduknya cukup wangi dan gurih tapi harganya terlalu mahal ya, masa uduk polos harganya 21 ribu. - LUMPIA JAKARTA Kulit lumpianya tidak pakai kulit lumpia pada umumnya, kulitnya agak lebih tebal dan kurang garing. Tapi rasanya okelah dengan cocolan sambal kacangnya. Tempatnya sih oke ya, cukup nyaman, pelayanannya juga cukup cepat.
Eddy Lew
0 photos
0 reviews
bad experiences
i bring guest for lunch on friday. service is terrible. wrong dishes, takes forever to serve, and still not feel quilty (the waiter) order 2 nasi goreng, batagor amd kikil goreng. all are tasteless except batagor. but even batagor tasted standard. should be shame to charge those prices. not represent indonesian food elegantly. definitely will not come back.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Emporium Pluit Yang Jangan Nengok Kalo Ga Kuat
Buat kamu yang enggak makan pork, Soto Betawi di sini jadi salah satu pilihan ajib. Biarpun adanya di mal, tapi kekhasan sebuah Soto Betawi sukses dijaga. Kuah kental dan dagingnya yang agak garing membuat kamu ngiler maksimal.
Thalia tatyana
0 photos
0 reviews
Makanannya enak dan cepat disajikan. Pelayanannya juga cepat dan ramah #qravedsurprise
Ricky Pratama
0 photos
0 reviews
BEST!
Rasanyaa pas, mulai dari soto betawi, mie tek-tek, nasi uduk empal sampai asinannya enakk 👍🏻 #Qravedsurprise
Vishe Aquita
0 photos
0 reviews
Mantap!
Rasanya enak asinannya pas dan juga mie tek-tek nya #Qravedsurprise
juli akmal
0 photos
0 reviews
kafe betawi empirium
makan di sini enak bgt. dan waiternya jg ramah ramah#qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Lezat Buat Bersantap Keluarga di Emporium Mall Pluit 10 Restoran di Emporium Pluit Yang Jangan Nengok Kalo Ga Kuat

Featured in guidesSee all guides >