Sign In

Kang Bakso

5 Reviews
Bogor TengahBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kang BaksoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Bakso Sumsum yang Bikin Menelan Ludah
Bakso pun bisa jadi kekinian di tangan Kang bakso yang ada di Bogor. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai variasi rasa bakso yang bikin lidah bahagia, salah satunya adalah bakso sumsum. Bakso urat yang disajikan dengan tulang sumsum ini berpadu sempurna dengan kuah yang gurih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Sehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!
Bogor yang cuacanya lebih dingin dari Jakarta emang bikin laper melulu. Nah, kalo gitu coba deh kamu melipir ke Kang Bakso. Di sini kamu bisa menikmati bakso kekinian yang enak banget. Bayangin aja semangkuk bakso daging yang di dalamnya ada kejutan keju melelehnya. Duh, jadi laper deh.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bogor yang Bakalan Bikin Kamu Merasa Damai
Buat yang doyan banget makan pasti setuju kalo perut kenyang pasti hati damai, ya kan? Nah, makanya biar kamu gak kelaperan cobain deh makan bakso kekinian yang rasanya enak-enak karena punya banyak pilihan jenis bakso. Jangan lupa cobain Bakso Sumsum Kikil mereka yang enak parah! Dijamin perut bakalan damai!
Nely Astuti
0 photos
0 reviews
Pemalas
Pegawainya pemalass semua, katanya bukanya jam 12 siang tapi pas dtng kesana jam 1 belom buka, balik kesana lagi jam setengah 3 kata pegawai yg enggan disebutkan namanya "ini iimasi prepare paling baru siapnya jam 4 an sore" Perdana kesana malah dapat kesan negatif. Payahh dan kecewa dan tidak direkomendasikan pelayanannya.

Featured in articlesSee all articles >

8 Bakso Sumsum yang Bikin Menelan LudahSehari Berwisata Kuliner di Bogor, Yuk!7 Tempat di Bogor yang Bakalan Bikin Kamu Merasa Damai

Featured in guidesSee all guides >