Sign In

Karai Canteen

10 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Karai CanteenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu
Di Jl. Cempaka Putih Barat II No. 14 juga ada loh tempat makan yang bakal bikin kamu betah bernama Karai Canteen. Dari mulai jam 11 siang sampai jam 9 malam, kamu bisa nongkrong sepuasnya di sini. Tapi jangan cuma nongkrong terus minum air doang ya. Pesen juga dong makanannya kayak misalkan menu nasi goreng ini. Yuk!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih
Karai Canteen pas banget buat kamu yang mau nongkrong sepoy alias duduk-duduk manis dengan angin yang seger banget. Soalnya selain disediakan tempat di dalam ruangan yang banyak mural menarik, kamu juga bisa duduk di luar dekat taman. Kalo mampir ke sini, jangan lupa cobain Nasi Wagyu Oseng Indurasmi yang gurih dan pedas itu ya. Dijamin nagih!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!
Selain restoran Karai Canteen ini juga biasa dijadikan tempat untuk belajar kesenian seperti menggambar dan membuat clay. Nah tempat ini cocok banget buat kamu yang pengen mengisi waktu luang. Tempatnya yang kayak rumah juga enak untuk dijadikan tempat ngerjain tugas kantor. Soal masakan di sini rasanya mirirp sama masakan rumahan jadi tunggu apalagi!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!

Featured in guidesSee all guides >