Sign In

Kebab Turki Baba Rafi

3 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kebab Turki Baba RafiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Siapkan 4 Snack Ini untuk Temani Kamu Lawan Kemacetan!
Kalau yang ini mudah banget didapatkan karena gerainya sudah tersebar di mana-mana. Kamu bisa pilih kebab dengan isian daging sapi, daging ayam, atau sosis. Untuk paket yang spesial hanya dibanderol seharga Rp 20k dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Cocok banget buat pengganjal di saat lapar!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris
Kebab juga bisa jadi pilihan menarik buat nemenin kamu pas dengerin musik-musiknya Calvin Harris. Kebab ini termasuk makanan yang ngga bakal bikin kamu kekenyangan dan berujung ngantuk pas dengerin musik. Makanan ini juga bisa lho kamu makan di mobil pas macet dan setel musiknya Calvin Harris di jalan biar ngga bosan. Varian daging kebabnya juga banyak, mulai dari beef, chicken, sampai lamb. Gimana? Mau coba?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Snack yang Harganya Dibawah 20K
Yang pertama adalah produk makanan di tempat ini. Sekarang sudah banyak banget nih gerainya di Jakarta. Ngga hanya sedia menu kebab, di sini juga ada menu hot dog, burger, dan canai yang dijual dengan harga dibawah 20K. Pilihan isiannya juga banyak, ada yang beef, chicken, dan ada juga yang sayuran. Hayo, mau pilih yang mana?

Featured in articlesSee all articles >

Siapkan 4 Snack Ini untuk Temani Kamu Lawan Kemacetan!Makanan dan Minuman yang Pas Dinikmati Sambil Dengerin Musik Calvin Harris7 Snack yang Harganya Dibawah 20K

Featured in guidesSee all guides >