Sign In

Kedai Abnormal

36 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai AbnormalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
decent food, awful services
sbnrnya tmpt yg lumayan cocok buat nongkrong rame2 karna makanannya yang lumayan dan porsinya luar biasa sesuai dgn review2 di web, harganya juga cukup murah.. tapi waktu itu dpt pengalaman ga ngenakin disini... jadi waktu itu makan berdua kesini pesen roti bakar dan milo dinosaurs yg guede itu... milonya kemanisan sih kbanyakan gula tapi okelah.. karna uda cukup kenyang jadi kita minta untuk dibungkus sisanya untuk dibawa pulang, dan waiternya mengiyakan... tapi aneh bin ajaib sisa milo yang dibungkus cuma dateng segelas kecil, padahal kita yakin itu sisanya bisa sampe minimal 3 gelas... jadi kita tanya kok cuma segini, nah waiternya tiba2 bilang klo take away emang gitu jadinya... lah kok dari awal ga ada keterangannya ya... jadilah kita pulang dgn amat kecewa dn pelayanan yg sama skali ga profesional dan ambil untung seenaknya itu.. definitely won't come back
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian dengan Nama Paling Aneh di Jakarta
Ingin menikmati minuman segar ketika bertandang ke Kedai Abnormal? Pesan saja AER KOBOKAN! Tentu minuman yang satu ini bukan benar-benar dibuat dengan menggunakan air bekas mencuci tangan, jadi jangan ragu untuk meminumnya ya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!
Nggak cuma terkenal sama menu roti bakar dan indomie yang "abnormal", ternyata Kedai Abnormal juga punya menu dimsum murah yang rasanya bintang lima lho! Langsung aja kunjungi cabang terbaru mereka di kawasan Muara Karang dan rasakan dimsum enak ala Kedai Abnormal!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Lama yang Buka Cabang Baru di Jakarta
Kedai Abnormal itu emang tempat yang tepat banget buat nongkrong malem bareng temen. Pilihan menu roti bakar, Indomie dan sekarang dilengkapi juga dengan dim sum-nya bikin makin betah deh. Ada yang udah coba ke cabang baru di Muara Karang?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 MENU BARU yang Pasti Belum Pernah Kamu Coba
Orang-orang yang tinggal di daerah Kelapa Gading mungkin udah hampir bosen nongkrong di Kedai Abnormal. Tapi hal itu gak berlaku kalau kamu tinggal di daerah Muara Karang karena Kedai Abnormal baru aja membuka cabang terbarunya di sana. Pilihan menu-menu dimsum sekarang udah bisa kamu nikmati. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

8 Sajian dengan Nama Paling Aneh di Jakarta7 Dimsum Kaki Lima di Jakarta yang Punya Rasa Bintang Lima!8 Restoran Lama yang Buka Cabang Baru di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >