Sign In

Kedai Gentong Ice Cream

5 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Gentong Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
CHOCOLATE ICE CREAM DABEST
Eksrim legend banget nih. Sampe sekarang rasa eskrimnya ga berubah. Eskrim coklatnya aku suka banget! Rasa coklatnya strong. Walaupun ini bukan gelato tapi rasanya mirip2 eskrim gelato. Eskrim disini ada banyak variant, ada coklat, vanilla, durian, cookies&cream, greentea, jackfruit, avocado, coffee. Selain eskrim kebetulan disini aku pesen : 1. Waffle : Not recommended. Waffle nya keras dan agak bantet 2. Nasi goreng tek-tek : lumayan rasanya 3. French fries bbq : sama seperti kentang goreng pada umumnya 4. Roti lipet : bisa request mau rasa apa untuk icecreamnya Tempatnya menurut aku kurang cozy untuk nongkrong karna banyak nyamuk dan agak gelap. Mungkin karena kurang pencahayaannya. Pelayanan ok, karyawan hanya 2 jadi yang melayani sedikit lama. Mohon ditingkatkan lagi untuk kedepannya🙏
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Unik dalam Batok Kelapa yang Bikin Penasaran
Kelapa memang identik sama yang segar-segar. Pendamping kelapa yang paling cocok apalagi kalau bukan es krim. Di kedai es krim yang populer ini kamu nggak cuma bisa menikmati es krim dalam wadah plastik, tapi spesial disajikan dalam batok kelapa. Seporsi kelapa batok ice cream seharga Rp 35k ini punya isian yang melimpah. Ada kacang merah, agar-agar, dua scoop es krim aneka rasa (sesuai selera), taburan kacang, dan saus cokelat. Siang-siang menyantap menu ini pasti langsung bikin tenggorokan adem banget.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta
Masih dengan menu utama es krim, ada coconut ice cream yang populer karena penyajiannya dengan batok kelapa. Untuk bisa mencicipinya, kamu tinggal datang ke kedai ini dan pilih es krim favorit kamu. Seporsinya dibanderol seharga Rp 35k dengan isian yang beraneka ragam. Mulai dari dua scoop es krim, coconut jelly, kacang merah, taburan kacang, dan tak lupa saus cokelat di atasnya. Siang hari panas terik pasti bisa langsung terobati dengan kesegaran yang ditawarkan dessert manis yang hits ini.
Just Monz
0 photos
0 reviews
Ice cream Gentong varian rasanya banyak banget, terutama yg varian buah. Favorit ku rasa Green Tea dan Avocado. Buat pecinta kopi, es krim rasa espresso mantep banget, pahit2 gimana gitu. Untuk harga sangat terjangkau. Pelayanan juga baik, saya pernah juga pesen Delivery Order. Gak pake lama kirimnya. Meskipun kedai es krim tapi tempat ini juga jual makanan dan minuman, kayak nasi goreng dll.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Unik dalam Batok Kelapa yang Bikin Penasaran5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >