Sign In

Kedai Ibu Djoko

4 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Ibu DjokoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Samcannya sedikit
"Kedai Ibu Djoko" At jalan muara karang blok R2 selatan No.1,Jakarta utara . . Berkunjung ke salah satu kedai masakan tradisional Jakarta yang terletak dalam perkumpulan2 makanan Tionghoa dalam hal jenis kulinernya . . Di tempat ini beberapa menu andalan nya yaitu mie kangkung,gado2, dan juga risoles dan es Bangkok . . Untuk mie kangkungnya sendiri menggunakan daging ayam,ati ayam,dan juga samcan . . On this frame 1.Mie kangkung Price : IDR 38.000 . . 2.Gado-gado Price : IDR 32.000 . . 3.es Bangkok Price : IDR 20.000 . . 4.risoles Price : IDR 10.000 . . Untuk taste mie kangkungnya ini cukup enak dengan kuah yang agak sedikit kental,dengan rasa manis, namun untuk samcan nya hanya terdapat beberapa saja . . Untuk gado2 nya cukup oke dan agak pedas (saya memesan pedasnya sedang) . . Untuk es Bangkoknya standard saja,untuk risolesnya ini cukup enak dengan campuran mayonaise dan smoked ham di dalamnya . . Overral for taste : 8.3/10
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Jajan Pastel di Jakarta yang Paling Renyah
Jajanan klasik ini nggak pernah kalah pamor dengan jajanan kekinian. Di dalam kulit pastel yang renyah berisi olahan sayur dengan bumbu yang sedap plus irisan telur yang bikin rasanya semakin istimewa. Cocok disantap dengan cabai rawit atau dicocol dengan sambal kacang yang legit. Cukup dengan membayar seharga Rp 5k/pcs, kamu sudah bisa menyantap pastel enak sambil ngobrol bareng teman-teman.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Santap Mie Kangkung di Jakarta yang Sudah Semakin Langka
Mie kangkung atau bihun kangkung bisa jadi dua pilihan menu wajib saat kamu mampir ke kedai legendaris ini. Bahan-bahannya yang fresh membuat sajian ini patut untuk jadi menu yang recommended. Cuma dengan harga Rp 35k kamu bisa menikmati mie kangkung dengan porsi yang cukup besar. Perlu digarisbawahi kalau mie kangkung di kedai ini termasuk non halal ya karena dilengkapi dengan topping daging babi, ayam, serta ati dan ampela ayam. Penasaran? Siap-siap antre ya!
Jason Setiawan
0 photos
0 reviews
BE EXTRA CAREFUL WHEN YOU PAY HERE

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Jajan Pastel di Jakarta yang Paling Renyah5 Spot Santap Mie Kangkung di Jakarta yang Sudah Semakin Langka

Featured in guidesSee all guides >