Sign In

Kedai Kopi Fulcaff

57 Reviews
SukmajayaBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Kopi FulcaffSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
92 ratings
Fulcaff Group
0 photos
0 reviews
Fulcaff Latte Art @syaifulbari.id @fulcaff
Asyiknya Fulcaff Latte Art @syaifulbari.id @fulcaff
Chaidir Ramadhan
0 photos
0 reviews
tempat edukasi tentang kopi ( all about coffee ) #QRAVEDTHIS
kopinya 'fresh', banyak varian serta metode seduh bisa belajar banyak ilmu tentang kopi serta barista suasana kekeluargaannya sangat terasa tempat yg asik untuk kongkow ataupun acara kumpul" bersama teman/keluarga serta meeting dgn klien anda. #QravedThis
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Depok Buat Kerja Kelompok
Pengen nongkrong sambil menikmati kopi nikmat paling tepat emang ke Kedai Kopi Fulcaff. Disini mereka punya banyak banget jenis kopi yang bisa kamu pilih. Mulai dari kopi Gayo sampe dengan metode brewing french press coffee plunger disini bisa semua!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Depok yang Gak Bikin Bokek
Nah, buat kamu yang suka nongkrong sambil ngopi pas banget nih kalo ke Kedai Kopi Fulcaff, soalnya mereka punya banyak banget varian kopi yang bisa kamu pilih. Bahkan mereka juga punya kopi luwak dan juga metode vietnam drip yang jarang ada di tempat kopi lain. Harganya juga gak bakalan bikin kamu bokek deh!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Cafe Asik Di Depok Yang Bakal Bikin Penasaran!
Kalau suka banget minum kopi, kamu bakal cocok banget nih dateng ke sini. Di sini banyak banget nyediain varian kopi, bahkan juga ada kopi luwak yang terkenal enaknya. Walaupun tempatnya lebih mirip kedai kopi tapi kalau ke sini rame-rame bakal betah banget.

Featured in articlesSee all articles >

10 Tempat Nongkrong di Depok Buat Kerja Kelompok7 Tempat Nongkrong di Depok yang Gak Bikin Bokek6 Cafe Asik Di Depok Yang Bakal Bikin Penasaran!

Featured in guidesSee all guides >