Sign In

Kedai Lante Satu

17 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Lante SatuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong Cantik di Kawasan Binus University
Masih berada di Jalan Kemanggisan Raya, Kedai Lante Satu juga wajib dikunjungi bila kamu hendak lari sejenak dari rutinitas yang menjemukan. Interior serba putih, kopi nikmat, dan cemilan lezat - tiga hal itulah yang siap menghilangkan rasa penat di kepalamu. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Untuk BINUSIAN yang Males Nge-Mall
Monochrome. Semuanya serba hitam dan putih dengan sedikit sentuhan interior kayu ketika kamu masuk ke dalam Kedai Lante Satu. Suasana di sini itu cozy dan homey banget. Kamu bakal betah deh nongkrong di sini. Kalo gak percaya, kamu bisa tanya sama Binusian yang udah pernah ke sini. Dan yang terpenting sih, jangan lupa foto-foto ya di sini, tempatnya instagenic banget sih.
Antonius Gunadi
0 photos
0 reviews
Beautiful hidden little gems
This place is hidden in Kemanggisan area next to Maybank and Domino Pizza. It has been there for at least four years but never caught my interest to try it out. Until recently i decided to give it a try and it was a good decision. They serve western food such as pasta and also indonesian style meal such as nasi goreng. The coffee is just great and the meals are tasty. The serving portion and the price point are just right. Highly recommended!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Dengan Tema Monochrome
Di awal tahun ini, Kedai Lante Satu baru aja abis renovasi dan ngubah tema cafe mereka dari colourful jadi monochrome. Perubahan yang drastis ya? Tapi tempat ini selain eye catching, juga punya menu yang gak kalah eye catching dan rasanya.... enak!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Favorit Anak Binus!
Kedai Lante Satu ini juga jadi favoritnya anak-anak Binus nih. Selain nyediain kopi yang enak, makanan di sini juga enak-enak loh. Salah satunya nih Rawon Surabaya yang rasanya mantap dan gurih banget, dagingnya juga nggak pelit loh. Kalau kopi kamu bisa pilih beragam kopi singel origin dari nusantara.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Nongkrong Cantik di Kawasan Binus University7 Tempat Nongkrong Untuk BINUSIAN yang Males Nge-Mall5 Tempat Makan Dengan Tema Monochrome

Featured in guidesSee all guides >