Sign In

Kedai Seni Djakarte

53 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Seni DjakarteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
57 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sehabis Wisata Sejarah di Kota Tua
Jika kamu menginginkan tempat kumpul yang artsy, namun dengan suguhan menu lezat yang familiar di lidah, maka ini adalah pilihan terbaik saat berkunjung ke kawasan Kota Tua. Di sini, mayoritas menu yang ditawarkan adalah aneka sajian favorit sejuta umat, seperti Sop Buntut Djakarte, Ayam Bakar Kecap, Nasi Pecel, Oseng Sayuran, dan lain sebagainya. Meski makanannya tidak terkesan fancy, tunggu dulu hingga disajikan di atas meja, kamu pasti bakal terpukau oleh penataannya yang apik. Jangan lupa juga mencicipi beragam varian minuman dingin dan jus yang super menyegarkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Paling Kece di Kota Tua
Selain Cafe Batavia, kalau kamu ingin menikmati sajian makanan yang jadul dan sudah susah ditemukan, mampir saja ke Kedai Seni Djakarte. Di sini, selain tempatnya yang oke dijadikan tempat nongkrong, makanan mereka pun unik, salah satunya bir pletok.
Yanty Cholil
0 photos
0 reviews
Sehabis melihat-lihat di kota tua mampir ke tempat ini untuk makan siang dengan keluarga. Tempatnya terdiri dari 2 lantai dan ga terlalu luas, tapi interior dalamnya cukup keren lah untuk photo-photo. decornya perpaduan shabby chic dan jawa antik.Sayangnya resto ini konsep ruangannya tidak ber AC, sehingga kalau datang siang hari dan pas cuaca lagi terik seperti pada saat saya datang, cukup gerah..saran saya pilih ruangan di lantai 2 yang dekat dengan jendela-jendela yang terbuka lebar dan tentu saja dekat fan. waiter disini mostly berpenampilan nyentrik ala-ala seniman, pantas saja tempat ini diberi nama kedai seni.Sekilas para waiternya terlihat gahar dan minim senyum, tapi mereka sangat helpful dan responsif kok..makanan yang kami pesan juga cepat datangnya. makanan yang kami pesan Iga bakar, soto betawi, sayuran mix ( semacam capcay kuah) dan nasi ayam goreng, semuanya enaak, apalagi iga bakarnya, recommended. Jadi biarpun agak gerah nikmat-nikmat aja tuh makannnya..haha. oh iya minuman kiwi toples nya juga recommended...seger banget apalagi pas lagi panas-panas, penyajiannya juga unik, di dalam toples botol gitu..sayang ga sempat photo-photo menu karena bawa anak kecil yang udah ribut kelaperan..rempess :) di lantai 1 ada barista nya juga lagi ngeracik kopi, sepertinya sih enak kopi disini, boleh dicoba nih lain kali datang malam untuk ngopi-ngopi.
dessy erivianti
0 photos
0 reviews
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Hangatkan Diri dengan 8 Minuman Hangat Khas Nusantara
Tak hanya Bandrek, Bajigur juga merupakan minuman khas Jawa Barat yang telah terkenal di seluruh penjuru nusantara. Kamu tidak perlu pergi jauh ke wilayah Jawa Barat untuk dapat menikmati Bandrek karena minuman ini dapat kamu jumpai di Kedai Seni Djakarte yang teletak di kawasan Kota Tua.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Sehabis Wisata Sejarah di Kota Tua6 Tempat Makan Paling Kece di Kota TuaHangatkan Diri dengan 8 Minuman Hangat Khas Nusantara

Featured in guidesSee all guides >