Sign In

Kelasi

4 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KelasiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak
Makan siang-siang di Food Container emang agak sedikit gerah, makanya paling enak di tangkis dengan makan es dari Kelasi. Es yang disajikan diatas batok kelapa ini enak banget, dan lengkap. Kamu pasti ketagihan dengan es mereka yang segar.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Truk dan Kontainer yang Membawa Makanan Enak
Yang terakhir, walaupun di Food Container masih banyak kedai lainnya, adalah Kelasi. Ini jagoannya dalam hal mengolah kelapa jadi dessert yang cantik, segar, dan enak. Di atas batok kelapa, mereka nyajiin kelapa muda, es krim, dan berbagai topping manis. Gak dijual dengan harga mahal, sajian ini cocok banget buat kita yang lagi mau sesuatu yang seger.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Unik Yang Disajikan Dengan Batok Kelapa
Dimulai dari yang paling mainstream aja deh, es krim. Di Kelasi yang punya dua lokasi yaitu Kelapa Gading dan Food Container, ada berbagai jenis es krim yang disajikan dengan batok kelapa. Dari namanya aja udah jelas sebenarnya, karena Kelasi adalah singkatan dari Kelapa Isi.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan Yang Bikin Puas di Food Container Jakarta
Nah setelah puas sama berbagai sajian yang bikin kenyang, kamu pasti butuh dessert. Mampir deh ke Kelasi. Sesuai namanya, Kelasi menyajikan kelapa isi yang punya berbagai variasi. Berani nyobain semuanya?

Featured in articlesSee all articles >

Hangout Spot Paling Hits di Jakarta dengan Makanan Enak8 Truk dan Kontainer yang Membawa Makanan Enak7 Hidangan Unik Yang Disajikan Dengan Batok Kelapa

Featured in guidesSee all guides >