Sign In

Kemayangan Restaurant

8 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kemayangan RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan
Ada satu menu spesial yang bisa kamu temukan di tempat makan seafood Peranakan yang berlokasi di kawasan Gandaria ini. Langsung saja pesan Kepiting Saus Telur Asin! Rasa saus yang terbuat dari telur asinnya benar-benar istimewa, gurih dan lembut, daging kepitingnya juga cukup melimpah. Menu lain seperti gurame, kakap, baronang, sukang, pun bisa bikin perut puas. Serunya lagi, di sini ada beberapa macam sambal, seperti dabu-dabu, matah, gami, kecap. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Masakan Ikan yang Enak Dimakan dengan Nasi Hangat
Kamu suka banget sama ikan kerapu yang dimasak dengan cara steamed? Kemayangan Restaurant ini punya satu sajian yang favorit. Bahkan, ikan di sini dirawat dengan sangat baik dulu hingga membuat dagingnya jadi tambah fresh. Kamu juga bisa pilih, ingin jenis Kerapu Arafura, Kerapu Banda, ataupun Kerapu Tikus.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Makan Seafood
Kemayang Restaurant ini punya menu seafood yang dimasak dengan cita rasa peranakan. Menu makanan mereka yang harus kamu coba adalah Kerapu Rebus yang rasanya segar banget. Selain makanan yang enak, kamu juga bisa menyewa vip room mereka buat buka bersama lho.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Tempat Terbaik Menyantap Seafood di Jakarta
Semua makanan dengan saus telur asin itu emang kurang ajar. Bikin semua yang melihat jadi ngiler nggak karuan. Apalagi kalau crab ini yang dimasak dengan saus telur asin yang meresap. Siapa yang bakal nolak?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Sate Buat Nemenin Macet-Macetan
Untuk kelas restoran, sate ini tetap nggak akan bikin kantong jebol kok. Rasanya pun sungguh mengoyang lidah. Selain menggigit daging ikan kerapu yang lembut, saus dan bumbu yang dipakai rasanya khas banget. Harganya 35k aja!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Seafood Terbaik di Jakarta SelatanSpot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan7 Masakan Ikan yang Enak Dimakan dengan Nasi Hangat

Featured in guidesSee all guides >