Sign In

Kerang Kiloan Pak Rudi

17 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 16:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kerang Kiloan Pak RudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Kerang di Jakarta yang Bikin Perut Senang
Wah, kalau tempat yang satu ini memang legendaris banget. Tempat pertama di Jakarta yang menjual banyak kerang kiloan yang komplit jenisnya yaitu kerang madu, kerang hijau, kerang bulu, hingga kerang dara. Konon katanya bumbu pedas Pak Rudi ini favorit banget lho. Jangan sampai kelewatan nyobain.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang
Siapa yang nggak tau pioneer-nya kerang kiloan ini! Meski terbilang nggak baru lagi, gerai yang satu ini selalu jadi favoritnya banyak orang lantaran harganya yang terjangkau dengan rasa yang juara. Pilihan kerangnya juga beragam banget, mulai dari kerang dara hingga kerang batik. Malahan bumbunya yang mantap bisa bikin kamu ingin menjilati jari-jari kamu. 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan
Tempat yang satu ini sudah lama cukup dikenal di Jakarta. Sesuai namanya, gerai ini adalah spesialis penyaji kerang! Kamu tinggal memilih kerang yang kamu mau, sesuai jumlah yang kamu inginkan, dan mereka menyediakan berbagai macam saus yang semuanya enak-enak!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Tinggalkan Sendok-Garpu, Saatnya Menggila Makan Seafood Murah
Kerang Pak Rudi. Ini adalah tempat makan kerang kiloan yang ga ada lawannya di Jakarta Raya. Soal rasa sih, jangan ditanya. Semua olahan kerang di sini enak semua.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Bercangkang yang Rasanya Bikin Kamu Tercengang
Ada juga kerang hijau dan kerang dara yang bisa kamu temuin di Kerang Kiloan Pak Rudi. Salah satu cabangnya ada di Fatmawati nih. Di sini kamu bisa makan kerang kiloan yang bisa bikin kamu puas dan kenyang. Tapi, kalau berencana mau makan di sini harus cepet dan ya karena biasanya warungnya bakal rame banget. Pastiin juga ada duit di dompet atau saldo di atm kamu. Hehehe. So, tunggu apa lagi?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Kerang Yang Gak Buat Perut Mengerang
Tempat ini bisa dibilang pionirnya restoran spesialisasi kerang di Jakarta. Sesuai namanya, kamu bakal diminta buat milih kerang dengan ukuran yang wah, setengah sampe satu kilo. Berbagai jenis kerang dan proses memasaknya -bisa digoreng atau direbus- plus 12 saus pilihan bikin pencinta kerang lagi ada di surga. Cobain deh kerang hijau rebus garlic butter pake sambel Pak Rudi, maknyus!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Kerang di Jakarta yang Bikin Perut Senang 5 Kerang Porsi Jumbo yang Bikin Lidah Senang Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan

Featured in guidesSee all guides >