Sign In

Ketoprak Mitro

3 Reviews
TomangBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketoprak MitroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketoprak di Jakarta yang Enaknya Nggak Bercanda
Di bilangan Tomang, Jakarta Barat, ternyata terselip temoat ketoprak yang rasanya enak dengan limpahan bumbu kacang yang halus dan tidak encer yaitu ketoprak Mitro. Ketoprak yang buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam ini, memang terkenal enak dan murah. Selain itu, antreannya kerap membludak, membuatnya selalu dipenuhi para pengunjung mulai dari Ibu rumah tangga hingga pekerja kantoran. Penasaran? Cobain yuk!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Ketoprak di Jakarta yang Selalu Cepat Habis Terjual
Buat kamu yang berdomisili di Tomang, kamu wajib nih mencoba nikmatnya Ketoprak Mitro. Bumbu kacang ketoprak yang satu ini sangat membekas di lidah kamu, ditambah lagi dengan taburan mentimunnya bikin rasa ketoprak kamu jadi lebih segar dan menyatu dengan gurih kacang.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Ketoprak di Jakarta yang Rasanya Selalu Siap Menggebrak
Selanjutnya, ada Ketoprak Mitro di Tomang. Yang satu ini lumayan serius jualan ketopraknya karena punya tempat yang nyaman...dan media sosial. Jadi, kita bisa makan ketoprak tanpa mikir harus duduk di trotoar atau kursi plastik yang gampang patah. Rasa ketopraknya juga gak bakal bikin kamu kecewa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ketoprak Legendaris Jakarta Yang Paling Bikin Ketagihan 5 Ketoprak di Jakarta yang Enaknya Nggak Bercanda5 Ketoprak di Jakarta yang Selalu Cepat Habis Terjual

Featured in guidesSee all guides >