Sign In

Ketupat Ci Eng

15 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketupat Ci EngSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah
Nah, kalau kamu memang tergila-gila dengan makanan berkuah, kamu bisa juga nih cobain Ketupat Ci Eng legendaris yang ada di Jl. Boulevard Raya RA 1 No. 30, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan Ketupat Sayur dengan isian yang banyak serta kuah yang melimpah. Tak asal, kuahnya ini benar-benar menggugah selera sejak suapan pertama. Pantas saja Ketupat Ci Eng selalu ramai dikunjungi para pengunjung karena porsi dan rasanya. Hmm, jadi pengin main ke Kelapa Gading, nih!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir Antrian
Warga sekitaran Kelapa Gading pasti sudah tak asing lagi dengan Ketupat Sayur Ci Eng. Ketupat sayur yang satu ini memang sudah melegenda sejak tahun 1976 yang semulanya berada di daerah Pecinan, Glodok, Jakarta Barat. Kalau penasaran dengan rasanya yang terkenal enak dan gurih, kamu bisa cobain beragam menu ketupat sayur yang bisa kamu tambahkan ayam kari, daging semur, telur, tahu, tempe dan kentang. Walaupun sedikit lebih mahal, tapi kenikmatan kuah santannya takkan terkalahkan!
Surya Tan
0 photos
0 reviews
buat yg kangen ama ketupat dengan kuah yg kuning n gurih
rasa kuahnya pas banget jadi inget masa kecil makan ketupat medan yg gurih, untuk ketupatnya kurang lembek tp masi ok, buat yg nyari ketupat yg kuning menggiurkan n gurih, disini tempatnya....saran kalo bole tahunya di ganti tahu kuning biar lebih enak
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Gak Harus Nunggu Lebaran, Yuk Makan 7 Ketupat Sayur Enak Ini
Selanjutnya ada Ketupat Ci Eng yang udah mulai jualan sejak tahun 70-an. Kedainya ada dua di Kelapa Gading, kita bisa pilih yang mana pun. Rasa ketupat sayurnya seger, dalam artian punya ketupat yang baik dan disajikan dalam keadaan hangat. Rasanya gurih. Soal isi sayurnya, kita bisa pilih telur, ayam, atau empal. Enak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima di Jakarta yang Punya Isian Tumpah Ruah 5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir AntrianGak Harus Nunggu Lebaran, Yuk Makan 7 Ketupat Sayur Enak Ini

Featured in guidesSee all guides >