Sign In

Ketupat Sayur H. Mahmud

3 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 09:00 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketupat Sayur H. MahmudSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir Antrian
Tidak jauh dari Rumah Makan Nasi Uduk & Ketupat Bang Uwan/Pa'i, Ketupat Sayur H. Mahmud juga tak kalah legendarisnya. Saking terkenalnya, banyak sekali pelancong yang jauh-jauh datang ke rumah makan yang ada di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 35, dan tidak kebagian parkir karena ramainya pengunjung yang antre untuk menikmati seporsi ketupat sayur dengan kuah kecokelatan khasnya. Tapi jangan datang di jam makan siang, ya. Karena antreannya nggak nahan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Menu Sarapan Terbaik yang Pernah Ada
Ada juga ketupat sayur yang bakal bikin pagimu ceria. Di sini, sajiannya berupa sayur yang gurih dan memiliki banyak lauk seperti pindang bandeng, semur tahu, telur, dan kentang. Oh iya, nggak lupa juga dengan bakwan bersama bumbunya. Nyam!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Gak Harus Nunggu Lebaran, Yuk Makan 7 Ketupat Sayur Enak Ini
Ini tempat yang udah cukup dikenal. Selain ketupatnya yang enak dengan kuah santan yang gurih, Ketupat Sayur H. Mahmud juga punya menu pindang bandeng, nasi uduk, peyek udang, dan beberapa menu sederhana yang nikmat. Kalau mau datang ke sini, pastikan kamu datang di waktu yang tepat. Kalau enggak, bakal rame.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir Antrian8 Menu Sarapan Terbaik yang Pernah AdaGak Harus Nunggu Lebaran, Yuk Makan 7 Ketupat Sayur Enak Ini

Featured in guidesSee all guides >