Sign In

Ketupat Sayur Padang Uda Dena

4 Reviews
SenenBelow 100rb
Hours 06:00 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ketupat Sayur Padang Uda DenaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu
Selain bubur ayam, ada juga ketupat sayur yang tak kalah sering dijadikan sarapan kebanyakan orang. Salah satunya Ketupat Sayur Padang Uda Dena yang ada di bilangan Senen. Yang membedakan Ketupat Sayur Padang dengan Ketupat Sayur khas Jakarta adalah penggunaan gulai tauco, gulai cubadak, gulai paku, dan bubua samba yang membuatnya terasa sedikit berbeda dari kebanyakan Ketupat Sayur pada umumnya. Kalau kamu bangun kesiangan, tenang, Ketupat Sayur Padang Uda Dena ini buka dari jam 6 pagi hingga jam 2 siang, kok!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir Antrian
Ketupat sayur Padang? Apa bedanya, ya, dengan ketupat sayur pada umumnya? Yang membuatnya berbeda dengan ketupat sayur Betawi adalah adanya sayuran seperti buncis dan nangka muda. Selain itu, ada juga gulai tauco, gulai cubadak, gulai paku, dan bubua samba. Penasaran gimana rasanya? Mending kamu siap-siap berkunjung ke Ketupat Sayur Padang Uda Dena yang ada di Jl. Salemba Raya. Karena kamu akan mengetahui perbedaannya langsung setelah menikmati ketupat sayur Padang yang tak kalah terkenalnya ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan
Kalau kamu ingin sarapan ala Minang, kamu bisa langsung cari Ketupat Sayur Padang Uda Dena yang ada di Senen. Ketupat yang sedikit pedas dengan tambahan sayur kacang dan telur rebus yang menambah kenikmatan sarapanmu.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Gak Harus Nunggu Lebaran, Yuk Makan 7 Ketupat Sayur Enak Ini
Ketupar sayur ala Padang bisa kita cobain dengan beli dari Ketupat Sayur Padang Uda Dena. Datang ke daerah tempatnya jualan, kita gak bakal nemu kalau gak nanya. Gak ada plang, apalagi toko. Cuma gerobak. Meski begitu, juga meski harganya murah, kuah ketupat sayur ini rempah dan pedasnya berasa. Ketupatnya lembut. Disajikan dengan kerupuk dan telor bumbu balado.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu5 Ketupat Sayur Lezat di Jakarta yang Selalu Banjir Antrian5 Kaki Lima di Jakarta yang Selalu Ngantre Pas Jam Sarapan

Featured in guidesSee all guides >