Sign In

KFC

5 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KFCSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Salted Egg Fried Chicken
Sorry KFC... rasa yang satu ini kurang cocok buat saya.. :( Pada dasarnya cuman fried chicken yang disiram dengan salted egg sauce. Saucenya sendiri terlalu kental dan rasanya terlalu asin. Buat yang tidak suka dengan asin seperti saya, pasti akan terasa pusing dan eneg tapi buat pecinta asin, mungkin akan suka dengan ayam yang satu ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nongkrong Hemat dengan 6 Makanan 30 Ribuan di Senayan City
Saat uang tak lagi memenuhi dompet, KFC cocok untuk dijadikan tempat pelarian. Bagaimana tidak, di samping harga yang bersahabat, restoran cepat saji ini menawarkan cita rasa hidangan yang sudah pasti cocok bagi lidah mayoritas penikmat kuliner di pusat perbelanjaan Senayan City.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
KFC
Udah tau lah yah KFC itu favoritenya semua orang dan makanan yg susah ditolak. Kita biasanya suka pesen oriental bento sm 1 ayam lg, knp gak yg nasi putih biasa krn bosen itu2 aja klo oriental bento kan ada saucenya jd lebih berasa aja. Dan cumq bisa bilang ENAK 😋
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tujuh Makanan yang Banyak Diburu Masyarakat Jakarta
Kemunculan Cheesy Chicken yang dikeluarkan oleh KFC juga sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang. Ayam goreng krispi dengan saus keju pedas yang membalutnya membuat banyak orang merasa penasaran dan tertarik untuk mencobanya. Ada yang bilang kalau ayam ini terasa enak, tapi ada juga yang bilang kalau rasanya biasa saja. Kalau menurut kamu?
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Daftar Makanan Yang Wajib Diwaspadai Buat Para Pecandu
Hot and Cheesy Chicken, Ayam Goreng Crispy dengan terobosan baru dari Colonel Sanders ini enak banget. Lelehan keju yang melumuri bagian luar ayam yang disajikan panas-panas, nikmatnya luar biasa. Kamu wajib banget cobain menu baru ini di KFC terdekat. Jangan lupa cobain juga Creme Cheesy Float nya ya. Buruan deh!

Featured in articlesSee all articles >

Nongkrong Hemat dengan 6 Makanan 30 Ribuan di Senayan CityTujuh Makanan yang Banyak Diburu Masyarakat JakartaDaftar Makanan Yang Wajib Diwaspadai Buat Para Pecandu

Featured in guidesSee all guides >