Sign In

King Mango Thai

3 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of King Mango ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta
Setelah sukses dengan kreasi mango drink, kini King Mango meluncurkan menu yang tak kalah trendi, yakni mango tea. Jika kamu berminat untuk mencicipi teh berhiaskan bubble serta potongan buah mangga asli ini, jangan ragu untuk segera menyambangi gerai King Mango terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 25.000.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru dari Deretan Restoran Cepat Saji Favorit
Minuman dari buah mangga favorit kita ini memiliki sebuah menu baru yang berisikan dua topping unik yang juga baru. Mango Splash, nama menu baru itu, dibuat dengan komponen dasar yang serupa, yakni jus mangga segar, namun dengan tambahan sedikit santan gurih di tengah-tengahnya. Setelah itu, menu ini ditambahkan dengan dua topping baru yang spesial, yakni Splash Mango Marble yang akan pecah di mulut, dan Mango Popsicle yang berbentuk es potong.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Minuman Kekinian Terbaru yang Wajib Segera Diburu
Baru-baru ini, King Mango memutuskan untuk membuat minuman mangga andalannya "naik kelas" dengan topping mango marble dan mango sorbet popsicle. Biarpun lebih semarak, kreasi anyar King Mango ini sama-sama dibanderol dengan harga Rp 50.000 seperti menu pendahulunya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta5 Menu Baru dari Deretan Restoran Cepat Saji Favorit5 Minuman Kekinian Terbaru yang Wajib Segera Diburu

Featured in guidesSee all guides >