Sign In

Kitty's Corner Cafe

32 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kitty's Corner CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
43 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Bertema Kartun Buat Ajak Makan Si Kecil
Satu lagi cafe bertemakan Hello Kitty yang juga berlokasi di Pantai Indah Kapuk adalah Kitty's Corner Cafe. Nasi yang dibentuk wajah Hello Kitty ini bukannya bikin lahap makan, malahan sayang untuk di makan ya! Tapi buat si kecil, pasti menarik banget cafe yang satu ini untuk dikunjungi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Tempat Ngemil Seru Sekaligus Dapet Gratisan dari #QravedSurprise
Di sini, kamu bisa pesan menu makanan ringan yang bisa dinikmati bareng temen, contohnya adalah Kitty's Corner Toast dengan bentuk yang menyerupai Hello Kitty, Fried Wonton, dan berbagai menu lainnya. Yuk kesana dan dapetin kejutannya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Aneka Roti di Pantai Indah Kapuk Yang Gak Bikin Kapok
Para pecinta Hello Kitty wajib banget nih dating kesini. Karena, Hello Kitty’s Corner ini emang temanya Hello Kitty. Mulai dari dekorasi sampe makanannya, semua pasti mengandung unsur Hello Kitty. Nah, mereka juga punya roti bakar yang dibentuk kayak kepala kucing tanpa mulut ini. Pasti dijamin bikin kamu gak tega buat makannya karena lucu banget.

Featured in articlesSee all articles >

8 Menu Bertema Kartun Buat Ajak Makan Si KecilTempat Ngemil Seru Sekaligus Dapet Gratisan dari #QravedSurpriseAneka Roti di Pantai Indah Kapuk Yang Gak Bikin Kapok

Featured in guidesSee all guides >