Sign In

Kkuldak

45 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KkuldakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
39 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Jalan-Jalan di Neo SOHO Mall Bakal Makin Seru dengan 6 Camilan Hits Ini
Butuh asupan makanan gurih untuk mengarungi luasnya Neo SOHO Mall? Melipirlah sejenak ke gerai Kkuldak untuk membeli Honey Chicken Balls. Bila ukuran kecil tak terasa cukup memuaskan, jangan ragu untuk memesan Honey Chicken Balls berukuran besar demi momen jalan-jalan yang lebih menyenangkan.
Aimee Wijaya
0 photos
0 reviews
Yummy!
Its fried tteok and honey tasted chicken was perfectly done, the chicken is crispy even though it was a take-away. Definitely will come back!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Kotak Kekinian untuk Amankan Perut yang Kelaparan
Selain rice box dengan sentuhan Jepang, nasi kotak versi Korea pun tak kalah cocok untuk memenuhi kebutuhanmu akan makanan lezat. Segeralah meluncur ke Kkuldak guna mendapatkan hidangan Bento dengan ayam goreng berbumbu madu yang menggugah selera.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu Menu Seru dengan Pecahan Rp50 Ribu Baru
Meski hanya mengantongi uang Rp. 50 ribu, kamu jangan pernah takut kelaparan saat jalan-jalan di Neo Soho Mall, karena di sana kamu bisa membeli penganan asal Korea Selatan, Kkuldak. Makanan dengan sensasi rasa manis madu dan berbagai variasi rasa lain, seperti Spicy Honey, Koren Hot Sauce Honey, Sweet and Sour Honey, bisa kamu dapatkan dengan harga yang tidak sampar Rp50 ribuan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di Jakarta
Honey Chicken berbumbu yang bisa kamu nikmati di Kkuldak ini juga salah satu jajanan Korea loh! Tersedia empat bumbu diantaranya Original Honey, Spicy Honey, Sweet & Sour Honey, dan Korean Hot Sauce Honey. Hayoo mau pilih yang mana?

Featured in articlesSee all articles >

Jalan-Jalan di Neo SOHO Mall Bakal Makin Seru dengan 6 Camilan Hits Ini7 Nasi Kotak Kekinian untuk Amankan Perut yang KelaparanBerburu Menu Seru dengan Pecahan Rp50 Ribu Baru

Featured in guidesSee all guides >