Sign In

KL Village

61 Reviews
MentengBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KL VillageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
61 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Martabak Telur dengan Kuah Kari yang Sedap di Mulut!
Tahukah kamu kalau daerah Jaksa juga punya satu tempat yang juara dalam penyajian karinya? Langsung saja ke  KL Village. Suasana mantap banget buat nongkrong, dan jangan lupa dibarengi dengan gigitan murtabak telurnya dan minum teh tarik. Isian daging dan sayurnya cukup banyak sehingga bikin tampilannya jadi tebal, plus aroma kuah karinya sangat berasa di lidah. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Roti Tissue yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Ingin mendapatkan Roti Tissue enak dengan harga meriah? KL Village tempatnya! Dibanderol mulai harga Rp 20.000,00, tak hanya dompetmu yang akan senang dengan harganya yang terjangkau, mulutmu pun juga akan menari gembira dengan kenikmatannya.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta
Jalan Jaksa yang terkenal dengan sebutan kampung bule juga punya kuliner unik yang bikin kita ga sabar buat dateng. Di KL Village, ada menu canai salju yang sering jadi buah bibir dan hits di internet. Roti cane dipasang mengerucut ke atas seperti gunung, lantas disiram keju, susu, dan coklat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta
Nongkrong sambil menghabiskan waktu di seputaran Jaksa, tempat ini adalah pilihan yang tepat! Meskipun tempatnya cukup sederhana dan nggak seperti yang lain, tapi ambience-nya bikin tongkrongan nyaman dan betah nongkrong lama-lama.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
SAHUR yuk di 10 Restoran di Jakarta yang Setia Nemenin Kamu Sampai Subuh
Tempat makan kedai Melayu ini terletak di daerah Menteng. Sahur disini bakal bikin pengalaman kuliner kamu berbeda, karna kamu bisa nyicipin makanan khas melayu, india dan cina sekaligus disini. Kamu harus nyobain Nasi Kendar Penang nya yang kaya rempah, Nasi Rames khas Melayu, dan yang ga boleh kamu lewatin Nasi Lemak yang sangat populer. KL Village buka hingga pukul 04.00

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Telur dengan Kuah Kari yang Sedap di Mulut!8 Roti Tissue yang Wajib Kamu Coba di Jakarta9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >