Sign In

Kokoro

10 Reviews
CikiniStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KokoroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
15 ratings
abdul abraham
0 photos
0 reviews
ada harga ada rasa🤗
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Restoran Jepang Eksklusif yang Cocok Didatangi di Tanggal Muda
Inilah restoran Jepang dengan harga paling spektakuler di Jakarta. Bagaimana tidak, harga yang akan dibanderol untuk dua orang pengunjung adalah Rp 4.000.000,00. Apakah kamu berminat untuk bertaruh bahwa hidangan yang ada di restoran ini sebanding dengan harganya? Mungkin bisa jadi percobaan yang seru dan siapa tahu, memuaskan.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Makan di Restoran Mewah: Cara Enak Ngabisin Gaji
Paling sedikit, kita perlu Rp2,8 juta untuk bisa makan menu-menu bercitarasa Jepang di Kokoro. Waktu makan dibagi dua sesi untuk 48 orang setiap harinya. Kalau berkesempatan ke sini, kita bisa menikmati Jepang bukan hanya di lidah, tapi di keseluruhan indra. Bisa puas banget.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan SPESIAL Buat Kamu Yang Baru Gajian
Waduh, ada satu menu makanan di restoran ini harganya diatas 2 juta Rupiah loh! Tapi ya worth it banget si, kamu bisa ngedapetin pengalaman makan masakan Jepang yang gak bisa ditemuin di tempat lain. Sashimi disini bahkan disajikan dengan gold flakes, alias serpihan emas asli! Kamu juga bisa nemun Imari Beef level A5, yang notabene adalah daging sirloin kualitas nomor satu di Jepang!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Berbahaya
Kokoro masuk dalam salah satu jajaran restoran mewah ibukota. Tak heran, jika restoran Jepang ini juga mematok harga yang mahal. Bagi sebagian orang, Kokoro dijadikan sebuah anak tangga untuk menaikkan gengsi. Banyak juga muda-mudi ibukota yang datang ke sini bersama pasangannya. Ada yang hanya ingin bersantap malam, ada juga yang hendak mengutarakan perasaan mereka: ingin melamar atau sekadar menyatakan cinta. Tapi, yang kemudian perlu diketahui, sampai batas tertentu, restoran ini sangat berbahaya. Membahayakan diri, dan membahayakan dompet. Apabila, pemuda/i yang sudah bersusah payah membawa pasangannya ke sini semata untuk menyatakan cinta, lantas ditolak. Hal ini bisa membahayakan diri pemuda/i tersebut. Apalagi yang merasa sudah tak berguna dan putus asa ketika mengetahui cintanya bertepuk sebelah tangan. Dengan harga yang tergolong cukup mahal, Kokoro jelas membahayakan isi dompet. Maka sebaiknya, berkunjunglah pas tanggal muda atau pas dapat bonus.

Featured in articlesSee all articles >

9 Restoran Jepang Eksklusif yang Cocok Didatangi di Tanggal MudaMakan di Restoran Mewah: Cara Enak Ngabisin Gaji6 Makanan SPESIAL Buat Kamu Yang Baru Gajian

Featured in guidesSee all guides >