Sign In

Kokoro Tokyo Mazesoba

4 Reviews
Cakung100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kokoro Tokyo MazesobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung
Spesialisasi restoran ini adalah aneka hidangan soba yang diracik persis seperti cita rasa aslinya di Jepang, namun dalam kemasan yang halal. Mie sobanya merupakan buatan tangan yang selalu fresh setiap kali dihidangkan. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Zenbu Nose Maze-Soba dengan campuran topping daging ayam dan daging sapi, Cheese Maze-Soba, dan racikan special dari chef setempat, Tokyo Maze-Soba.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang Paling Populer di AEON Mall Cakung
Kamu pecinta Soba? Kalau gitu, kamu mesti datang ke Kokoro Tokyo Mazesoba yang ada di AEON Mall Garden City, Cakung. Karena disini kamu bisa cobain banyak varian Soba yang terkenal gurih dengan toppingnya yang melimpah dibanding restoran Soba lainnya. Selain itu, tekstur dari mienya sendiri terasa kenyal dan kamu bisa pilih ingin topping daging yang halal atau non halal. Tenang, mereka memisahkan peralatan masaknya kok guys.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Mie Enak di AEON Mall Cakung yang Bikin Ngiler
Kalau ingin menikmati sajian mie mazesoba dari Jepang kamu bisa langsung arahkan kaki ke Kokoro Tokyo Mazesoba. Mie dengan kuah kaldu yang amat terasa bumbunya dengan campuran topping yang beragam mulai dari daging babi dan jamur.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
15 Restoran Buat yang Habis Keliling di AEON Mall Garden City
Karena AEON Mall Garden City merupakan mall dengan gaya Jepang sudah tentu banyak banget makanan Jepang enak bisa ditemui di sini. Salah satunya adalah Kokoro Mazesoba yang punya sajian soba lezat. Kalau nggak percaya langsung saja cobain Tokyo Cheese Mazesoba mereka yang punya rasa gurih yang pas di lidah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Enak yang Jarang Ditemukan Selain di AEON Mall Cakung5 Restoran Jepang Paling Populer di AEON Mall Cakung 6 Mie Enak di AEON Mall Cakung yang Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >