Sign In

Koma Junkyard

36 Reviews
Bekasi TimurBelow 100rb
Hours 17:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Koma JunkyardSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
45 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi
Kafe dengan tema tempat rongsokan mobil yang keren ini selalu ramai saat weekend! Gimana tidak, harga makanan yang ramah buat kantong dan atmosfer semi terbuka cocok banget untuk hangout atau nge-date. Meskipun ramai, jangan takut nggak dapat parkir. Parkirannya luas banget dan banyak anak motor dan mobil yang datang dengan kendaraan super keren.
Andre Sakti
0 photos
0 reviews
best place for enjoy and write homework
Good Place and Good Service . cocok buat ngerjain tugas dan nongkrong . music nya seru
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Punya tempat yang semi indoor bikin Koma Junkyard ini jadi tempat nongkrong yang enak banget. Ditambah lagi tempatnya yang luas dan punya banyak makanan yang lezat, mendingan kamu langsung ajak seluruh geng kamu deh buat nongkrong disini!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta
Salah satu tempat populer anak-anak muda Bekasi. Konsep open air yang nyantai emang bikin betah banget! Kamu juga bisa nemuin berbagai macem makanan dari berat hingga ringan mulai dari nasi goreng, dimsum, hingga waffle yang seru-seru banget! Oh iya, soal harga jangan khawatir yaa, karena tempat yang emang dibuat untuk nongkrong-nongkrong santai, maka soal harga juga santai banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta

Featured in guidesSee all guides >