Sign In

Kopi SANA

16 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi SANASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan
Es kopi susu tak pernah gagal menjadi alternatif untuk semua pencinta kopi terutama mereka yang kurang begitu suka kopi, untuk sama-sama menikmati kopi dengan rasa yang lebih manis dan ringan. Tidak perlu menjadikan dirimu sebagai pencinta kopi untuk bisa menikmati kopi jenis ini. Kopi Sana yang sedari awal berada di Jl. Panglima Polim V, punya es kopi susu yang ternyata rasanya tidak begitu manis, tidak begitu strong; kecuali jika kamu meminta extra shots-nya. Es Kopi Susu Sana yang digemari banyak orang dan komunitas pesepeda di Jakarta Selatan ini rasanya tidak semanis kopi susu yang kini banyak tersebar di setiap sudut jalanan Ibu Kota. Dengan bermodalkan Rp 20 ribu, kamu sudah memilih satu cup Es Kopi Susu Sana yang siap menjaga semangatmu di sore hari.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Kopi Susu Juara
Nggak ngerti lagi kenapa lidah ini cocok banget sama Kopi SANA. Walaupun banyak Kopi Susu enak bermunculan, tapi nggak akan ngerubah taste Kopi SANA yang nggak terlalu manis dan nggak strong juga. Ngopi sore-sore di kantor? Order Kopi SANA aja.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Tampilan Cupnya Beda
Sudah jatuh cinta sejak pertama nyobain SANA. Tapi kali ini tampilan cupnya beda karena desainnya yang baru. Soal rasa gak usah ditanya ya, emang dasarnya enak ya enak aja
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Teh Susu yang Siap Diadu Kenikmatannya dengan Kopi Susu
Kopi Sana yang terkenal dengan sajian kopi susunya yang nikmat juga menyediakan teh susu yang nggak kalah nikmat. Enaknya lagi, di Kopi Sana kamu bisa pilih sendiri jenis susu untuk teh kamu, mulai dari susu almond, hingga susu low fat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Again and again~
Gak bosen deh kesini mulu. Emang dasarnya udah cocok sama kopinya ya cocok aja~
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Again with the newest ambience
You know what? Kopi SANA has enlarge its indoor area! To be more comfy and really cozy with the music on. Literally my 1st favorite place for coffee!!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Here I'm back again!
Gak akan pernah bosen minum langsung disini atau delivery partnernya. Gak pait tapi gak kemanisan, pokok'e pas!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kopi Susu di Kebayoran yang Bikin Go Food Kebanjiran Order
Apabila rasa ngidam akan kopi susu dingin tiba-tiba melanda ketika sedang berdiet, kamu dapat memesan sajian Es Kopi Susu Sana buatan Sana House. Es kopi susu seharga Rp 20.000,00 yang dijajakan oleh tempat ini dapat dibuat dengan menggunakan susu rendah lemak sehingga tetap aman untuk kamu konsumsi.
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Es Kopi Susu 😍
Apa yang paling nyegerin untuk di siang hari yang panas? Yap bener es kopi susu! Kopi ini cocok banget untuk kalian yang penyuka kopi susu dimana kopinya lebih dominan dibanding rasa susu. Rasa manis susu dan gula nya juga ringan dan menyegarkan, dengan aroma kopi bold yang tercium harum. Dengan harga segelasnya 20K, kalian udah bisa menyeruput kopi susunya. Kedainya cukup kecil memang tapi nyaman banget buat nongkrong sama teman-teman 😍😃

Featured in articlesSee all articles >

Coffee Guide: 6 Kedai Kopi Andalan Jakarta Selatan 7 Es Kopi Susu Terfavorit di Go Food5 Spot Ngopi Murah di Panglima Polim Buat Kamu yang Lagi Hemat

Featured in guidesSee all guides >