Sign In

Kopi Tan

5 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi TanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
cozy place
Pertama dateng keliatan nya asik jg tempat nya.. pas masuk kedalam cukup luas dan jg cozy bgt. Disediakan bbrp sofa buat santai,dan jg mereka menyediakan beberapa mainan seperti catur atau ular tangga ataupun congklak. Gak cuma tempat nya yg cozy aku recommend kalian pesan kopi soesoe ikan bulan. Yg suka sama kopi pas bgt perpaduan kopi hitam dengan susunya. Satu lg aku pesan loempia udang dan kwetiau siram kedua nya enak! Rasa dari kulit lumpia yg garing dengan rasa udangnya yg berasa bgt ditbambah cocolan saus nya. Dan 1 favorit aku untuk kwetiau nyaenak dan lumayan byk, Yg terdiri dari daging dan jg babat blm lg kuah kentalnya berasa gurih ditambah jeruk dan sambel 😋😋😋
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Menu Ayam yang Sukses Bikin Ngiler di Jakarta
Ini dia Ayam Goreng Belatjhan! Tempat meeting point paling asik di kawasan SCBD ini punya menu super enak buat nemenin obrolan kamu. Bumbu yang dibuat untuk ayam goreng ini enak banget, lalu ditambah lagi sama saus belatjhan. Nyam!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Restoran untuk Buka Puasa di Kawasan Sudirman
Selain jadi meeting point untuk kumpul bersama, tentunya cocok juga untuk buka puasa bersama. Cobain juga deh Bolognaise Cheese Rice yang jadi salah satu best seller menu di paket bukber. Siap-siap ketagihan sama keju mozarella-nya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta
Kopitiam satu ini emang jadi incaran banyak anak muda buat nongkrong sepulang kantor ataupun beraktivitas di sekitar SCBD. Mau ngopi-ngopi sambil nikmatin makanan ringan, atau makanan berat seperti Nasi Hainan pun bisa kamu temuin di sini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Menu Ayam yang Sukses Bikin Ngiler di Jakarta7 Pilihan Restoran untuk Buka Puasa di Kawasan Sudirman9 Kopitiam dengan Aneka Roti Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >