Sign In

Korea Cafe & Resto

3 Reviews
Beji100rb - 200rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Korea Cafe & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
49 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Korea halal food
"Restaurant & cafe Korea" At perpustakaan pusat universitas Indonesia,Depok . . Sembari menunggu lalu mampir ke satu2nya restaurant yang menjual masakan hidangan Korea yang 100% tanpa pork . . Untuk menu2 yang dijual pun banyak macamnya mulai dari makanan berat dan juga hidangan camilan khas Korea . . On this frame 1.kongbiji - cige + rice Price : IDR 52.000 . 2.teok pok ki Price : IDR 40.000 . . Untuk kongbiji cige ini didominasi oleh rasa asam karena terdapat campuran sayur sawi (kimchi) selain itu juga terdapat irisan daging beef yang tidak terlalu banyak . . Untuk teok pok ki mungkin kebanyakan orang sudah tahu bagaimana rasanya karena memang masih mirip2 dengan yang biasa ditemukan di restaurant2 Korea lainnya . . Taste : 7.9/10
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Depok buat Kamu Penggila Korea Drama
Terletak di area komersial Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, konon restoran ini disebut sebagai satu-satunya yang memiliki cita rasa mendekati autentik. Saat berkunjung ke restoran ini, pilihlah tempat duduk yang menghadap Danau Kenanga, dan bersiap jatuh cinta dengan beberapa menu andalannya, seperti Rapokki, Sundubu Jigae, serta satu set Bibimbap plus kimchi dan sup.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong Anak UI Depok Paling Asik!
Anak UI pasti sudah nggak asing lagi nih sama Cakor yang kepanjangannya Cafe Korea. Cakor ini emang terkenal banget di kalangan anak-anak UI, kayaknya hampir semua anak UI suka nongkorng di sini deh. Cakor ini adanya di Perpustaakn Pusat UI jadi ya memang pusatnya anak-anak UI buat nyari bahan buat ngerjain tugas atau sekedar nyari WiFi yang kenceng. Kalau mau ngegebet anak UI kamu harus coba datang ke Cakor nih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Depok buat Kamu Penggila Korea Drama6 Tempat Nongkrong Anak UI Depok Paling Asik!

Featured in guidesSee all guides >