Sign In

Krispy Kreme

5 Reviews
KaretBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Krispy KremeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Ice caramel latte
IG-Miss_fattytummy After lunch adalah jam2 rawan di kantor biasa jam segini tiuh suka ngantuk2 gimana gituh.. waktu miss ke krispy kreme kebetulan waiter nga bilang ada promo 50 persen untuk minuman yg mengandung coffee dari jam 14.00-17.00 akhirnya boleh deh miss cobain lumayan dari harga 40k jadi 20k. Miss order ice caramel latte ( amazing rasanya enak ga terlalu manis dan rasa coffee nya juga berasa) awalnya miss agak ragu soal rasa nya karena dari dulu tyap ke krispy kreme cuma beli donut. Next time cobain menu yg lain lagi aahh... lumayan😂
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu
Promo spesial gajian dari Krispy Kreme balik lagi nih! Kamu bisa dapetin promo BELI 6 Assorted GRATIS 6 Mix Classic Doughnut dengan merogoh kocek Rp 72 ribu aja. Kebayang dong enaknya donat Krispy Kreme yang teksturnya lembut dengan varian rasa yang beragam? Promo ini berlaku di semua outlet Krispy Kreme terdekat sampai tanggal 31 Maret 2019 aja ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian
Kamu pengguna aplikasi GOJEK? Nah, ada banyak promo berkaitan dengan #PROGRAMGOFOOD nih! Kamu bisa dapetin spesial harga 50% di beberapa merchant yang bekerjasama lho! Buruan cek official instagram @gofoodjakarta dan datengin outlet terdekatnya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Variasi Donat Yang Bisa Menggeser Posisi Kue Ulang Tahun
Hampir semua orang juga sudah tau kalau kita bisa dengan mudah menemukan donat di Krispy Kreme. Di sini kamu bisa nemuin banyak varian rasa donat, mulai dari sweet glaze sampai cokelat dan rasa yang lainnya. Jangan lupa beli yang banyak, ya!
inu nufus
0 photos
0 reviews
Cadbury Hot Chocolate and Donat
Nice presentation of Hot Chocolate....perfecto

Featured in articlesSee all articles >

9 Promo Makan Besar Bareng Sahabat yang Wajib Diserbu 8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian6 Variasi Donat Yang Bisa Menggeser Posisi Kue Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Lotte Shopping Avenue