Sign In

Kue Cubit Aku Dong

8 Reviews
SerpongBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kue Cubit Aku DongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
4 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Serba-Serbi Red Velvet di Jakarta Yang Bikin Kamu Jatuh Cinta
Yang terakhir ada KUE CUBIT RED VELVET. Kue cubit red velvet base ini emang cocok dijadikan cemilan kapan aja, apalagi ditambah topping dark chocolate yang meleleh.. semakin sempurna deh rasanya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Surprise Seru Tanpa Kue Ulang Tahun
Selanjutnya yang ke-5 ada kue cubit. Kue cubit banyak banget sekarang pilihan rasanya. Mau yang original, ovomaltine, bubble gum atau green tea juga ada. Ditambah lagi topping yang banyak juga pilihannya dari kitkat, meses, marshmallow, keju, atau nutella. Kue cubit bisa juga jadi pilihan kamu buat pengganti kue ulang tahun, kan rasanya juga sama-sama manis.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Kue Cubit yang Udah Naik Kelas
Nah ini, salah satu contoh "kenaikan kelas" kue cubit. Soalnya, kue cubit sekarang ga cuma ada di depan SD ataupun di pinggir-pinggir jalan, tapi udah ada di mall-mall. Salah satunya kue cubit dari Kue Cubit Aku Dong! Selain ngehits dan adanya di mall-mall hitz, kue cubit yang satu ini emang punya kekenyalan yang khas. Rasanya juga variatif, dan yang terpenting, pakai pewarna alami.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Kue Cubit Paling TRENDING di Tahun 2015!
Kue Cubit Aku Dong! ini juga salah satu tempat makan kue cubit yang jadi trending di tahun 2015. Rasanya yang enak dan toppingnya yang banyak bisa bikin kamu puas buat berkreasi.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Tradisional INDONESIA Yang Jadi GAUL!
Kue cubit emang udah ada sejak lama. Selama tahun 2015 ini, kue cubit jadi salah satu jajanan khas Indonesia yang populer banget, karena dibuat jadi gaul! Salah satu nya kue cubit di sini nih, yang disajikan dengan bermacam-macam topping. Bahkan adonan nya aja ada banyak rasa! Yang rasa taro mantap banget loh.
Ayuningtyas Primastiny
0 photos
0 reviews
Terlalu manis, anyway ini ada di eat and eat gandaria city lt 3
Kuwenya Riri
0 photos
0 reviews
Tidak matang
Pertama kali beli kue cubit aku donk tertarik krn nama nya. Lalu minta yg matang. Cetakannya pakai teflon dan liatrik very modern, buat aku ini bukan plus point. Servis agak slow (cookernya). Lalu datang lah kue cubit saya, dalamnya belim matang. Minta di matangin lagi, dan menunggu lama sekali. Mungkin total dr awal bayar sekitar 20-25 menit. Buat saya juga rasanya gak spektakular.

Featured in articlesSee all articles >

Serba-Serbi Red Velvet di Jakarta Yang Bikin Kamu Jatuh Cinta7 Surprise Seru Tanpa Kue Ulang Tahun8 Kue Cubit yang Udah Naik Kelas

Featured in guidesSee all guides >