Sign In

Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir

4 Reviews
Kebayoran LamaBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi MampirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman
Spot makan kaki lima ini memang nggak bisa dipandang sebelah mata. Kalau kamu mampir ke sini wajib cobain aneka menu pecelnya, salah satunya pecel sayur yang punya isian kangkung, kol, kacang panjang, dan tauge. Seporsi pecel sayur segar seharga Rp 13k ini bisa kamu santap dengan pilihan lontong atau nasi putih. Paling nikmat kalau ditambah bakwan yang dipotong-potong kecil dan disiram dengan sambal pecel yang bercita rasa pedas manis di atasnya. Menggugah selera banget!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama
Kupat Tahu & Nasi Pecel Dadi Mampir diam-diam banyak digemari banyak pemburu kuliner kaki lima, terutama di sekitaran Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Yang membuatnya sering ramai dikunjungi terutama di jam makan siang dan pulang kantor adalah bumbu kacangnya yang diulek setengah halus, dan diberi campuran ketupat, tauge, telur dadar, dan kacang panjang, yang berpadu dan menciptakan rasa kupat tahu yang bikin ketagihan. Seporsinya tidak lebih dari Rp 17 ribu, dan yang spesialnya lagi, kamu akan diberikan bakwan berukuran cukup besar sebagai pelengkap makan di sini. Penasaran?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel
Lokasinya ada di kawasan Kebayoran Lama dan buka mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Bisa banget nih buat kamu sarapan sehat, kan? Ngga cuma sediain menu pecel, di sini kamu juga bisa cobain menu kupat tahunya, lho!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Saus Kacang Paling Juara di Jakarta
Meski disajiinnya enggak pakai daun pisang, kayak di Madiun sana, tapi nasi pecel yang satu ini emang juara. Bumbunya enggak terlalu manis, kacangnya berasa dan enggak halus-halus amat, tapi lembut di mulut. Gurih dan khas. Jadi jangan heran kalau banyak pengunjung di sini yang minta nambah saus kacang buat lauk nasi putih.

Featured in articlesSee all articles >

6 Nasi Pecel di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung Halaman 5 Sajian Asli Indonesia Wajib Coba di Kebayoran Lama7 Warung Pecel di Jakarta Ini Bakal Bikin Hatimu Ngga Kesel

Featured in guidesSee all guides >